Kanit Sabhara Polsek Way Bungur, Patroli Himbau Antisipasi Kendaraan Warga

Foto, Unit Sabhara Polsek Way Bungur,Polres Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Way Bungur Polres Lampung Timur, Kanit Shabara Aiptu Nobon R,SH, Giat Patroli Hanting Antisipasi 3c dan Cipta Kondisi Khusus Wil hukum Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (13/08/2021).

Giat Patroli Hanting Antisipasi 3c dan Cipta Kondisi Khusus Wil hukum way bungur, Unit Sabhara Polsek Way Bungur, Kanit Sabhara Aiptu Nobon R.SH,. beserta anggota piket Bripka Dedi, Patroli Pantau perbatasan jalan lintas timur, lampung tengah, dan jembatan arah desa tanjung kencono.

Baca Juga :  Raden Agus Mengapresiasi Kinerja Polsek Way Bungur Dan Polres Lampung Timur
Foto, Unit Sabhara Polsek Way Bungur
Foto, Unit Sabhara Polsek Way Bungur

Patroli KRYD Cipta Kondisi Menekan Tindak Pidana C3 dan ll. Unit Sabhara Polsek Way Bungur memberikan himbauan antispasi ke pada masyarakat, terkait keamanan kendaraan bermotor yang terparkir.

Kanit Sabhara Aiptu Nobon R,SH,. Menghimbau dan antisipasi kepada seluruh masyarakat way bungur, agar masyarakat tidak ceroboh dalam berpakir kendaraannya, tempatkan parkir yang aman, dan dikunci stang serta kunci motornya tolong dicabut,” Ujarnya Kanit.

Baca Juga :  H+3 Idul Fitri 1444 H, Arus Lalu Lintas Lamtim Ramai Lancar

Sementara itu Kanit Sabhara Aiptu Nobon R SH,.disaat berpatroli diseputaran desa, saya juga menemukan kendaraan motor warga, yang terparkir dihalaman rumah, tapi kunci motornya yang masih menempel dikendaraannya, di wilayah desa taman negeri dan desa tegal ombo, kecamatan way bungur,” Jelasnya Aiptu Nobon R SH. (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum