Sukiyah dan Saini Dapat Sembako Jum’at Berkah GML Kota Metro

Foto,Sukiyah Dan Saini Dapat Sembako Jum'at Berkah GML Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Jajaran DPD GML Kota Metro ini terus berbagi setiap di Jum’at berkah, dan Selalu tepat sasaran untuk Rumah Warga Geribik para Lansia, Warga Kurang Mampu, Yatim Piatu, dan para penyandang cacat khususnya di Kota Metro.Jum’at (20/08/2021).

Pada kesempatan kali ini GML Kota Metro  sudah membagikan paket sembako kepada Warga masyarakat yang membutuhkan.

Untuk kesempatan Jumat berkah berbagi di 4 kelurahan, yaitu kelurahan Banjarsari, Kelurahan Yosorejo, dan kelurahan Hadimulyo Timur dan Kelurahan Hadimulyo Barat.

Baca Juga :  Moment Hari Raya Idhul Fitri 1444H/2023, Keluarga Besar Almarhum Mbah Karjo Berkumpul Bersama

Menurut Sutiyah Warga RT/RW 39/14, Mengatakan “saya janda pak, syukur alhamdulillah atas bantuan beras dan sembako yang sudah diberikan, semoga panjang umur dan murah rizky nya ya,  umur 68 th, jd ya sudah tidak bekerja dan hidup sendirian… bantuan ini sangat bermanfaat buat saya pak,”. Ujarnya.

Senada Menurut Saini, Warga RT/RW 31/06 “Bantuan jum’at Berkah berupa beras sembako ini sangat saya butuhkan apalagi dah tua pak umur sudah 83th Semoga membawa barokah buat bapak-bapak dan GML Kota Metro,” Terangnya.

Baca Juga :  Genap 2 Tahun GML Metro Giat Jum'at Berkah Berbagi

Ketua GML Kota Metro Menegaskan  kepada jajarannya bahwa kita harus terus menerus bersama-sama berada ditengah tengah warga masyarakat yang membutuhkan,”Tegasnya (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum