Foto, Dishub Kabupaten Tanggamus
Foto, Dishub Kabupaten Tanggamus

TANGGAMUS-(HPN)-  Warga Rantau Tijang kecamatan pugung , memberikan ucapan terima kasih kepada Dishub Kabupaten Tanggamus,selasa (24/08/2021.

Ruslan adalah salah satu warga pugung mengucapkan banyak terima kasih atas responnya dari Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten tanggamus, terhadap pelayanan ke masyarakat dan dengan cepat Dishub untuk memperbaiki Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati,” Ucapnya.

Selain itu juga ada tiga titik lokasi (PJU) yang selama ini mati, di pekon atau desa rantau tijang pugung, kabupaten tanggamus.

Baca Juga :  Agung Seganti Dipastikan Kembali Perkuat Tim Raksasa Proliga JPP

Menurut salah satu warga pugung awalnya sangat resah dikarenakan jalan gelap  “Alhamdulillah sekarang sudah terang kembali, setelah di perbaiki oleh (Dishub) kabupaten tanggamus,sehingga warga sekarang nyaman menggunakan jalan tersebut,” katanya, selasa (24/08/2021).

Ia menambahkan, sebagai perwakilan dari masyarakat pihaknya sangat berterima kasih kepada kinerja baik dari Dishub Kabupaten Tanggamus, masyarakat kini semakin kritis, sehingga menuntut pelayanan publik yang semakin profesional.

Baca Juga :  Peringatan Hari Kemerdekaan RI, Bendera Merah Putih Berkibar Buruk dan Robek

Harapan masyarakat dapat mengapresiasi kinerja dari berbagai dinas seperti Dishub ini yang sudah membantu cepat dengan pelayanan terhadap kemasyakat, tentunya harus saling menghargai agar seimbang.

Warga yang sehat adalah yang pandai berterima kasih. Begitu juga aparatur pemerintah harus disiplin pelayanan yang  semangat dalam bertugas, ” tutupnya.  (Rilis/MN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here