Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Lampung Barat-(HPN)-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Barat Heri Gunawan.ST, Memfasilitasi Vaksinasi Massal Corona Virus Covid-19, Polres Lambar di kediaman pribadinya, di Pekon Desa Padang Cahya, Kecamatan Balikbukit, Senin (30/08/ 2021)

Ratusan warga berbondong-bondong mengikuti antrean vaksinasi massal covid-19 tersebut. Bahkan peminat vaksin diperkirakan bakal melebihi target kuota vaksin yang disediakan penyelenggara.

Dimana, Pihak Polres Lampung Barat sebagai penyelenggara hanya menyediakan 300 dosis vaksin yang akan disuntikan. Akan tetapi antosias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi massal sangat tinggi.

“Kita memfasilitasinya tempat 300 rencana awal, tapi sepertinya melampaui target “, Kata Politisi Partai Demokrat itu.

Baca Juga :  Dana Desa, Pekon Cipta Mulya di Berikan Warga Isolasi Mandiri

Anggota legislatif Dewan tiga periode itu mengaku bangga dengan tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan di kediamannya tersebut.

Hal itu menunjukan rasa kepedulian warga akan pentingnya vaksin dalam menjaga kesehatan diri, keluarga dan sesama dalam melawan covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir.

“ Masyarakat harus bisa memanfaatkan program vaksin gratis dari polres ini karna ini semua bentuk keperdulian dan keinginan polres dan meretas penyebaran covid-19 terhadap masyarakat di wilayah hukumnya,”Katanya.

Sebagai anggota DPRD Lampung Barat, Heri menghimbau masyarakat untuk mengikutis segala kegiatan vaksinasi yang diadakan pemerintah. Dimana, tujuan vaksinasi tersebut semata-mata untuk melindungi kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Meninjau Langsung, Vaksinasi Untuk Siswa-siswi Di GOR Aji Saka Liwa

“Pemerintah sudah menyiapkan vaksin gratis, masyarakat harus bisa memanfaatkan kesempatan untuk kesehatan pribadi dan keluarga”,Imbaunya.

Dengan fasilitasi ini, lanjut Heri Gunawan memperpendek jarak masyarakat perdesaan dengan penyelenggara-vaksin gratis. Dimana, pemerintah akan terus mengadakan program vaksinasi gratis di 15 kecamatan yang ada di Lampung Barat.

“Jadi tidak ada lagi alasan karna jauh dan tidak punya waktu. Segera ikuti vaksinasi gratis yang diadakan pemerintah,” Pungkasnya.  (Andika SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here