Bupati Way Kanan Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Baksos Dirjen Perhubungan Darat

Foto,Bupati Way Kanan Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Baksos Dirjen Perhubungan Darat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Kegiatan Vaksinasi yang digelar oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan tersebut, dilakukan Guna Mendorong Peningkatan Vaksinasi dalam upaya Penanganan Virus Covid-19.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, bersama Kepala/unsur Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Pimpinan Kecamatan Way Tuba Menghadiri Kegiatan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Dirjen Perhubungan Darat Tahun 2021 di Bandara Gatot Soebroto (Gatsoe) Kecamatan Way Tuba Kabupaten setempat, Senin (30/08/2021).

Baca Juga :  Wabup Way Kanan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di PTPN VII Unit Tulung Buyut

Pada acara tersebut turut hadir, Kasatpel Bandara Silampari, Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah), Komandan Skadron 12/Serbu Puspenerbad yang diwakili oleh Kasiops Dron 12/Serbu, Kasatpel Bandara Gatot Soebroto dan Kapolsek Way Tuba.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan tersebut, dilakukan guna mendorong peningkatan Vaksinasi dalam upaya penanganan Virus Covid-19 di Kabupaten Way Kanan, khususnya bagi para Prajurit TNI AD.

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Hadiri Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK 

Diketahui, sebanyak 100 orang yang terdiri dari Prajurit TNI AD dan masyarakat sekitar Bandara Gatsoe divaksinasi guna meningkatkan imunitas tubuh serta sebagai salah satu dukungan terhadap program Pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Wilayah Bandara Gatsoe dan Kecamatan Way Tuba .(Z)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum