Foto, Pemkab Way Kanan
Foto, Pemkab Way Kanan

Way Kanan-(HPN)- Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya,bersama Wakil Bupati Ali Rahman,dan Sekretaris Daerah, Saipul, menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Way Kanan Secara Virtual, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan Tersebut juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua Umum KONI Provinsi Lampung, M. Yusuf Sulfarano Barusman, Kapolres Way Kanan, AKBP.Binsar Manurung, Dandim 0427/WK, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, Kepala Kejari Way Kanan, Anggota Dewan Kehormatan KONI Way Kanan, Deni Ribowo, serta Pengurus Cabang Olahraga se-Kabupaten Way Kanan dan para pimpinan Ormas , OKP, BUMN, BUMD Kabupaten Way Kanan.

Pada Sambutannya Bupati Adipati mengucapkan, Selamat atas pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Way Kanan pada hari ini,untuk Priode Tahun 2021- 2025 dibawah Kepemimpinan pak Agus Runcik.

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75

“Saya mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan moment untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang nantinya dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Way Kanan” Ucap Bupati Adipati.

Lanjutnya, dengan adanya KONI di Kabupaten Way Kanan melakukan pembinaan cabang-cabang olahraga dan dapat menfokuskan talenta-talenta cabang olahraga sehingga dapat mengapai prestasi dan melahirkan altet-altet olahraga asal way kanan.

Bupati Adipati juga mengingatkan,pada saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan KONI dapat melakukan inovasi-inovasi terkait pembinaan cabang olahraga dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Bupati Way Kanan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus KONI Way Kanan,sebelumnya bersama pak Deni Ribowo yang telah banyak memberikan prestasi dan inovasi-inovasi dibidang olahraga di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  RSUD ZA Pagar Alam Tandatangani MoU dengan Polres Waykanan

Bupati Adipati juga menyebutkan “Selama ini KONI Kabupaten Way Kanan sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat,khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olah raga,”Ujarnya.

“Dengan dilakukannya pelantikan pengurus KONI Kabupaten Way Kanan pada hari ini, diharapkan mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Way Kanan,”Pinta Bupati Way Kanan. (Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here