Kapolsek Rambang Lubai Gelar Vaksinasi Merdeka Tahap Pertama

Foto, Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriyansyah, Gelar Vaksinasi Merdeka Tahap Pertama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Kepolisian Sektor (Polsek) Rambang Lubai menggelar pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Lubai dan Lubai Ulu pada khususnya dan Kecamatan Lain pada umumnya. Pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang diberikan kepada warga ini untuk dosis ke satu.

Kapolsek Rambang Lubai Gelar Vaksinasi Merdeka Tahap Pertama AKP Apriyansyah saat menyambangi vaksinasi di Kecamatan Lubai.

“Kami menyiapkan 100 dosis untuk warga pada vaksinasi setiap hari nya,” vaksinasi ini terlaksana atas kerjasama Puskesmas Beringin dan Sumber Mulia ujar Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah, SH.,M.Si, Kamis (02/09/2021).

Dirinya menuturkan, agar tidak terjadi kerumunan pihaknya mengadakan vaksinasi di tempat yang representatif dalam menampung peserta. Kegiatan vaksinasi dilakukan di lapangan kantor Kapolesk Rambang Lubai.

Baca Juga :  Sosialisasi Perda No 13 Tahun 2018 di Kecamatan Lubai Ulu

Harapan kami untuk masyarakat Kecamatan Lubai dan Lubai Ulu paling tidak harus vaksi agar imunitas ketahan tubuh kita terjaga karena Covid-19,masih ada di sekitar kita. Warga pun masuk secara bergantian dan tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) yang ketat,” tuturnya.

Hal itu dikatakan oleh Danramil 08 Rambang Lubai Lettu Sugianto mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian vaksinasi tahap pertama untuk masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” Ujarnya.

“Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Danramil 08 Rambang Lubai terhadap kemanusiaan.

Baca Juga :  Pelaksanaan Verifikasi, Validasi Singkronisasi Data Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2022 di 3 Kecamatan Rambang

Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” Ungkapnya.

Sementara itu, Camat Lubai Faisal Al Akhmed,S.STP.,M.Si., memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polsek Rambang Lubai yang terlibat dalam kegiatan ini. Ia berharap dengan adanya vaksinasi untuk warga Lubai dan Lubai Ulu dapat menekan laju penularan Covid-19 di wilayahnya,” Jelasnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Rambang Lubai atas bantuan vaksin ini. Semoga herd immunity segera terbentuk di wilayah kami,” Tutupnya.   (Hasanuddin )

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum