Dua Kepala Desa Resmi di Lantik Bupati Lampung Timur

Foto, Dua Kepala Desa Resmi di Lantik Bupati Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Dalam Rangka Pelantikan Kepala Desa Girikarto dan Desa Sambi Karto Kecamatan Sekampung kabupaten Lampung timur di hadiri oleh beperapa OPD Organisasi perangkat daerah kabupaten Lampung timur.Acara pelantikan Kepala Desa di gedung kantor desa girikarto,tetap mengikuti pokres kesehatan, Senin (06/09/2021).

Foto, Forkompincam
Foto, Forkompincam Lampung Timur

Dalam Acara Pelantikan PAW Dua kepala Desa tersebut Hadiri bupati Lampung timur .Drs,H.M.Dawam Rahardjo.M,Si,.Asisten 1 Drs.Samin Saleh, Kadis PMD Yudi Irawan,Sso,s, Drs.Edy Susilo Camat Sekampung, Kapolsek Sekampung AKP Muliawati Nurtia kusnadi S.IP, S.IK ,Bripka Indra Setiawan (Kasi Humas) Brigpol Rio Setiawan (Bhabinkamtibmas) Briptu Agus Budianto (Bhabinkamtibmas) ,Danramil Sekampung Kapten Inf Damiri Bakri, serta Serma Sukoto Babinsa Sekampung Penggerak PKK Kecamatan Sekampung, beserta tokoh masyarakat dan pemuda.

Baca Juga :  Pimpin Apel Gabungan Forkopimcam, Ini Pesan Danramil 14/Jabung

Dalam sambutan bupati Lampung timur M.Dawam Rahardjo ,berpesan,mudah-mudahan seusai pelantikan ini dua kepala desa bisa membawa kinerja semua perangkat desa yang lebih baik, selamat ke pada para Kepala Desa Girikarto Gunawan,S,E dan Kepala Desa Sambi karto Sugito,”Pesannya Bupati.

Hal itu juga disampaikan oleh Gunawan kepala desa girikarto, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Timur BPK.H.M.Dwam Rahardjo, yang sudah hadir melantik kami,” ucapnya.

Baca Juga :  Peringatan Hari Guru Nasional, Bupati Lamtim Mengapresiasi Dedikasi Para Guru Sangat Luar Biasa

“Mudah -mudahan kami sebagai kepala desa yang baru, bisa membawa kinerja semua perangkat desa girikarto untuk membangun desa kami supaya desa girikarto lebih maju dalam menjalankan roda pembangunan, walaupun masih dalam pandemi ini,”Tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum