DPRD Fraksi Gerindra Gelar Serbuan Vaksin Massal Gratis di Way Bungur dan Purbolinggo

Foto, DPRD Fraksi Gerindra Bersama Polsek Way Bungur Gelar Vaksin Massal Gratis ke Masyarakat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- DPRD Fraksi Partai Gerindra Gelar Serbuan Vaksin Massal Gratis Tahap I Percepatan Heard Imunity di Kecamatan Way Bungur dan Kecamatan Purbolinggo, Polsek Way Bungur Melaksanakan Pengamanan Acara Berlangsung di Kantor Balai Desa Toto Mulyo Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur. Sabtu (11/09/2021)

Seperti halnya yang dilaksanakan DPRD Fraksi Partai Gerindra Lampung Timur Purwianto, dengan menggelar serbuan vaksinasi massal gratis bagi masyarakat umum Desa Toto Mulyo, Se-Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur.

Dok, Istimewa
Foto, DPRD Fraksi Gerindra, Babinkamtibmas dan Babinsa Way Bungur

Kegiatan tersebut dihadiri langsung dari DPRD Fraksi Partai Gerindra Purwianto, Camat Way Bungur Nuryanto SE, Kades Purwo, Ka.UPTD Puskesmas Way Bungur Supratman, Waka Polsek Iptu Sukaryadi, Bhabinkamtimas Aipda Asep Sp, Bripka Joko Krisdiyanto, Babinkamtibmas Bripka Rky Setiawan,Kasihumas Bripka Supriyadi , Babinsa Koramil Way Bungur Serma Agus, Perangkat Desa dan Masyarakat.

Baca Juga :  Senator Muda Asal Lampung Jihan Nurlela, Hadiri Safari Ramadhan di Sektariat DPC PPP Lamtim

Pada kesempatan itu, DPRD Fraksi Partai Gerindra Purwianto, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi gratis murni dari Partai Gerindra, yang dilaksanakan di dua kecamatan way bungur dan kecamatan purbolinggo, sebagai upaya mendukung perluasan cakupan vaksinasi bagi masyarakat umum yang dicanangkan oleh pemerintah,”Ucapnya Purwianto.

“Kegiatan yang menyasar masyarakat umum dengan total kuota sebanyaknya untuk vaksin dosis pertama,upaya memutus penyebaran Covid-19 sekaligus menciptakan, percepatan herd immunity,” Ujarnya Purwianto.

Ditempat yang sama mewakili Kapolsek Way Bungur, Waka Polsek Iptu Sukaryadi, juga menghimbau untuk menghindari kerumunan atau warga yang datang tetapi tidak mendapatkan vaksin, mensiasati lewat para Babinkamtibmas untuk melaksnakan pendataan,” Terangnya Waka Polsek.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Ringkus Pelaku Curanmor Di Kecamatan Melinting

“Untuk mobilisasi masyarakat yang akan vaksin, selain para Babinkatibmas kami melibatkan pengurus RT dan RW agar pendataannya lebih mudah dan teratur sehingga tidak terjadi kerumunan akibat antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin,” tandasnya.

Sementara itu Ka UPTD Puskesmas Way Bungur menjelaskan bahwa “Setiap orang yang akan mendapatkan vaksin, kita pastikan kesehatannya melalui skrining serta verifikasi dan validasi dari RT,” Jelasnya Kapuskes Supratman.

Selain itu kades Toto Mulyo Purwo, juga mengatakan adanya vaksinasi massal gratis dari Fraksi Gerindra, yang dilaksanakan dibalai desa toto mulyo sangat membantu masyarakat,pastikan kita semua sehat selalu, setiap orang mendapatkan vaksin dan melibatkan pengurus RT dan RW agar pendataannya lebih mudah,” Pungkasnya Kades. (Eko.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum