Danramil Purbolinggo Hadiri Pisah Sambut Camat Purbolinggo, Sertijab Camat Yang Baru

Foto, Danramil Purbolinggo Hadiri Pisah Sambut Camat Purbolinggo, Sertijab Camat Yang Baru

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Caj. A Rahmat TW menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Camat Purbolinggo di Kantor BPU Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur. Hari Senin (20/09/2021)

Foto, Kecamatan Purbolinggo
Foto, Kecamatan Purbolinggo

Kegiatan Acara Pisah Sambut dihadiri langsung oleh Camat lama Akih Sunariyo S. Pd.. M. Si,Beserta Istri, Camat baru Amir Hamzah S. Sos, M.M, Beserta Istri Danramil 0429-06/PBL Kapten Caj A Rahmat, Waka Polsek Iptu Sukirman, Seluruh Kepala Desa sekecamatan Purbolinggo, KA.UPTD Puskesmas Purbolinggo Mulyono, Seluruh ibu tim PKK kecamatan Purbolinggo,Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutanya Danramil 0429-06/PBL Kapten Caj. A Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat lama Akih Sunaryo.

Baca Juga :  Kades Pasar Sukadana, Delly Solthoni : Selamat Kepada Group Qosidah Nurul Jannah

“Selaku Danramil sekaligus mewakili seluruh Anggota kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Akih Sunaryo beserta Ibu atas sinergi dan kerjasama selama ini untuk kemajuan serta keamanan Purbolinggo,” Ujarnya Danramil.

“Termasuk bersama-sama bersinergi dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur khususnya Kecamatan Purbalinggo.”Jelasnya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, kami berharap dengan pindah tugas ini komunikasi serta silaturahmi tetap terjalin, apalagi Bapak Akih Sunaryo kan masih menjabat ditempat yang baru,” Tutup Danramil.

Di tempat yang sama, Akih Sunaryo juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja selama pihaknya menjadi Camat Purbolinggo.

Baca Juga :  Kurang Dari 2 x 24 Jam, Gembong Pencuri Sapi Di Lampung Timur Diberikan Tindakan Tegas Terukur Oleh Polisi

“Terima kasih kepada semua pihak baik Koramil, Polsek dan seluruh perangkat desa serta warga masyarakat yang telah mendukung semua tugas saya sebagai Camat Purbolinggo, selanjutnya atas nama pribadi dan keluarga saya minta maaf jika ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan selama saya menjabat disini,” pungkasnya.

Sebelum acara berakhir, Danramil 0429-06/PBL Kapten Caj.A Rahmat secara simbolis memberikan cinderamata kepada camat lama Akih Sunaryo.

Acara perpisahan Camat Purbolinggo digelar secara sederhana dan mempedomani protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum