Foto, Pelepasan Purna Bakti Hilaliyah.S.Pd.I. Tahun dari Tahun 01-10-1984 Sampai 01-10-2021
Foto, Pelepasan Purna Bakti Hilaliyah.S.Pd.I. Tahun dari Tahun 01-10-1984 Sampai 01-10-2021

Muara Enim-(HPN)- Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya. Bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda.

Itulah salah satu nilai yang tersirat dalam acara Pelepasan Purna Bakti (Pensiun) Guru SDN 11 Lubai Ulu Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim. Di tempat Rully Resto and Café, Pada hari Jum’at (01/10/21).

Tepat di hari terakhir ini masa tugas guru Hilaliyah, S.Pd.I, pada tanggal 1 Oktober 2021 , kami segenap Kepala Sekolah dan Guru SDN 11 Lubai Ulu, menyelenggarakan pelepasan bagi beliau dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru Sekolah, dengan sambutan dari  Syahrul Efendi, S.Pd. selaku kepala sekolah, ia menyampaikan ucapan selamat memasuki Purna Bakti dan bertepatan umur ke 60 Tahun, serta mengucapkan terima kasih atas jasa dan perjuangan seorang guru ibu Hilaliyah di SDN 11 Lubai Ulu tercinta, “Ujarnya.

Baca Juga :  Reforma Agraria di Lubai Ulu Belum Terwujud

Semoga sekeluarga besar selalu di berikan kesehatan, panjang umur dan tercapai apa yang di cita-citakan dan kami mohon do’a juga semoga SDN 11 Lubai Ulu semakin maju sukses selalu, “Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini mewakili guru SDN 11 Lubai Ulu Ibu Armawati,S.Pd, mengatakan melepas purna bakti Ibu Hilaliyah,S.Pd.I, sedikit Kisah yang dicuplik tentang sosok perjalanan karir seorang guru sekolah, pertemanan antar guru dengan Ibu Hilaliyah,S.Pd.I. sedikit membuat kalimat yang terucap terasa berat, “Ucapnya.

Kami bersama dewan guru mengucapkan terima kasih yang sudah memberikan kami untuk mengajar di SDN, kami sebagai guru agama Islam, kami mohon maaf dari hati yang paling dalam, dan harapan kami semoga ibu Hilaliyah sehat selalu, semakin sukses.

Baca Juga :  Parlindungan Lubis Terpilih Menjadi Kepala Desa Sumber Mulia

Selanjutnya kesan pesan dari Ibu Hilaliyah,S.Pd.I. banyak kesan yang dikisahkan tentang perjalanan kedinasan sejak dari Tahun 01-10-1984 sampai dengan 01-10-2021.

Perjuangan beliau dalam dunia pendidikan tetap akan di lanjutkan dalam bentuk yayasan yang bernama Tri Bhakti Berkah, beliau berpesan  kami dapatkan untuk memberikan motivasi dalam hati kami para guru,untuk selalu menjaga SDN 11 Lubai Ulu dengan kerja sesungguh hati.

Ucapan terima kasih dan memohon Maaf yang sangat dalam dihaturkan ibu Hilaliyah,S.Pd.I. kepada kepala sekolah, dewan guru dan mantan pacar yang sudah memberikan motivasi dan dukungan sampai memasuki purna bakti pada hari ini, penuh haru suasananya kekeluargaan SDN 11 Lubai Ulu. Selanjutnya acara di tutup dengan membaca do’a dan makan bersama.  (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here