Foto, Sekda Kota Metro, Lantik 125 Pejabat Fungsional Lingkungan Pemkot Metro
Foto, Sekda Kota Metro, Lantik 125 Pejabat Fungsional Lingkungan Pemkot Metro

Kota Metro-(HPN)- Sekretaris Daerah (Sekda), Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo Melantik, dan Mengambil Sumpah, 125 Orang, Pejabat Fungsional tertentu di Lingkungan Pemerintah Kota Metro .Acara tersebut, di wakili oleh 5 orang, dari 125 orang yang yang hadir .kegiatan Berlangsung, di Aula Pemkot Metro, Jum’at  (01/10/2021 ) .

Di ketahui, 5 orang Pejabat Fungsional mewakili pelantikan, sisanya, mengikuti pelantikan, dan pengambilan sumpah melalui Video Teleconference. ”dari jumlah, 125 orang tersebut di antaranya, kenaikan jenjang jabatan fungsional, sebanyak 88 orang, inpassing/penyesuaian fungsional,sebanyak 11 orang, pengangkatan pertama fungsional, sebanyak 17 orang, dan pengangkatan kembali fungsional, sebanyak 9 orang .

Baca Juga :  DPC AJO Indonesia Kota Metro, Momen Sejarah Peringatan HUT RI Ke-76 Tahun 2021

Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, mengapresiasi dan menyambut baik, atas pelantikan tersebut, dengan harapan kedepan nya, dapat semakin meningkat kan kinerja, disiplin serta dapat meneguhkan, niat dan tekad untuk menjadi pejabat fungsional, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat, demi terwujudnya kota metro, yang berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya .

Sekda menambahkan, pelantikan pejabat, dan mutasi merupakan bagian dari pola pembinaan karier pns, khususnya,sebagai bagian dari upaya pembinaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai yang bersangkutan.
” Pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dan semakin lama akan semakin ketat. Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang menginginkan,pelayanan cepat,tepat dan transparan.

Baca Juga :  DPC Gerindra Kota Metro, Gelar Vaksinasi

Kepada para pejabat yang baru di lantik, kami harapkan dapat terus meningkatkan kinerja, serta melaksanakan amanat yang di berikan dengan sebaik-baiknya,”Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here