Foto, Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Kepala Desa Karang Agung
Foto, Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Kepala Desa Karang Agung

Muara Enim-(HPN)-  Rapat Penetapan Daftar Pemilih Tetap yang di gelar di Kantor Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Pada Hari Sabtu (02/10/2021).

Adapun yang hadir dalam rapat pleno penetapan DPT Desa Karang Agung tersebut, Kasi Pemerintahan Kecamatan Lubai Ulu Siti Salama, Efran Efendi, Babinsa Serda Shahrir Babinkantibmas Brigpol Sunarto, PLH Kades Karang Agung Khayat Isnain ,Calon Kades Desa Karang Agung No Urut 1 Virmansyah, No 2 Karel Hebo Alam, Kadus, Para RT, RW, BPD, Para Tokoh Masyarakat Desa Karang Agung.

Dalam Sambutan Khayat Isnani. Selaku PLH Kepala Desa Karang Agung, mengatakan Alhamdulillah mudah-mudahan kegiatan rapat pleno penetapan daftar pemilih tetap (DPT) berjalan dengan baik dan lancar, “Ucapnya.

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua Panitia Adi Candra bahwa panitia pilkades sudah bekerja dengan baik dalam penetapan DPT, untuk pilkades dengan serentak. Ketua panitia pilkades desa karang agung, membuka rapat pleno daftar pemilih tetap memberikan penjelasan terkait pelaksanaan kegiatan rapat pleno penetapan daftar pemilih dengan jumlah DPT 4.228, yang berhak memilih pada 14 Oktober 2021 mendatang, ” Terangnya.

Baca Juga :  Danramil 08 Rambang Lubai Gelar Tasyukuran Peringatan HUT Ke-76 TNI

Sementara itu Kasi Pemerintahan Kecamatan Lubai Ulu Siti Salama mengucapkan terima kasih kepada panitia pilkades desa karang agung, yang sudah melakukan tahapan demi tahapan, hari ini kita sampai pada tahapan penetapan DPT, masih banyak tahapan yang akan di laksanakan yaitu tahapan deklarasi damai pada tanggal 4 oktober 2021, rencana pelaksanaannya di Kecamatan Lubai Ulu namun ada satu hal maka di sepakati pelaksanaan di desa pagar dewa secara zoom meeting.

Selain itu para calon kepala desa memakai pakaian yang sudah di tentukan,serta panitia pilkades semua wajib hadir, kami mohon pelaksanaan pilkades tanggal 14 oktober mendatang dapat di laksanakan dengan lancar, tertib aman dan tetap mematuhi prokes, “Papar.

Baca Juga :  Desa Tanjung Kemala Sukseskan Vaksinasi Masal Covid-19

Ditempat yang sama Babinsa Serda Shahrir menghimbau kepada masyarakat bahwa pilkades ini mari kita dukung agar kegiatan ini tetap patuhi prokes, berjalan dengan lancar, sukses, tertib dan aman,”Ujarnya.

Dikesempatan itu dari perwakilan Polsek Babinkantibmas Brigpol Sunarto menghimbau kepada masyarakat khusus nya desa karang agung agar menjaga secara bersama-sama keamanan dalam pilkades ini, calon kepala desa ini merupakan putra-putra terbaik di desa karang agung yang mempunyai kemampuan di bidang masing-masing, ” Jelasnya.

Untuk tahapan kampaye, saya harapkan dengan tenang juga, pesan dari Kapolsek agar saling menjaga situasi, dan untuk massa nya, saling mengingatkan, semoga pilkades ini berjalan dengan nyaman aman dan tertib,”Pungkasnya. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here