Bunda PAUD Lampung Utara, Rapat Kerja Tema Bergerak Menuju PAUD Berkualitas

Foto,Bunda Paud Lampung Utara, Rapat Kerja Tema Bergerak Menuju PAUD Berkualitas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Bunda PAUD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Hj. Nur Endah Sulastri mengikuti Rapat Kerja Bunda PAUD Indonesia Tingkat Nasional Tahun 2021 secara virtual dari rumah Jabatan Bupati, Sabtu, 30 Oktober 2021. Rapat Kerja yang mengangkat tema “Bergerak Bersama Menuju PAUD Berkualitas.”

Nur Endah didampingi Kepala Bidang PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Yeni Sulistina. Rapat Kerja Tingkat Nasional Tahun 2021 ini dibuka oleh Dewan Penasehat Dharma Wanita Kemendikbud dan Ristek Franka Nadiem Makariem.

Baca Juga :  Sekda Lampung Utara,Sambut Sosialisasi dari BNNP Provinsi Lampung

Dalam sambutannya, Franka mengatakan bahwa peran Bunda PAUD sangatlah penting guna mengatasi Learning Lost pada pendidikan usia dini. “Pertemuan ini adalah langkah awal untuk kita bergerak bersama untuk menguatkan kemampuan literasi anak-anak Indonesia sebagai bekal untuk menggapai cita-cita di masa depan.

Inilah kunci dan satu-satunya yang dapat kita tanamkan selain pengembangan karakter pada saat usia dini. Dalam pertemuan ini juga kita wujudkan tiga usulan langkah aksi yang fokus untuk kemitraan antara Kemendikbudristek dan Bunda PAUD,” terang Franka.

Baca Juga :  Owner PT.Fajar Sumatera Media Mintaria Gunadi Pemilik Media Fajar Fokus Informasi

Pada Sesi Pemaparan Praktik Baik, yang menjadi salah satu agenda Rapat Kerja Bunda PAUD kali ini, Kepala PAUD IT Insan Robbani, Laya Manggeshkar, SPd berkesempatan berbagi pengalaman tentang Seru Kebiasaan Baru Pembelajaran Tatap Muka yang dilakukan di PAUDIT Insan Robbani Lampung Utara. (Rilis/J)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum