GML Metro Berbagi Jum’at Berkah Ke Guru-Guru Ngaji di 4 Kelurahan

Foto, GML Metro Berbagi Jum'at Berkah Ke Guru-Guru Ngaji di 4 Kelurahan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro Seperti Biasa Melakukan Kegiatan Rutin Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli Warga, Kali ini Berbagi Ke Para Guru-Guru Ngaji yang ada di Kota Metro, Jum’at (12/11/2021).

Menurut Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro “Jum’at Berkah kali ini sesuai dengan Agenda dan Target Kami Fokuskan Berbagi ke Para Guru-Guru ngaji yang ada di  4 Kelurahan yaitu, Hadimulyo Barat, Purwo Asri, Banjarsari dan Kelurahan Purwosari Maksud dan tujuan nya adalah perhatian dan Peduli terhadap Pendidik agama dan pendidik anak-anak yang belajar ngaji dan Agama,”. Ujarnya.

Baca Juga :  GML Metro Gelar Diskusi Publik Bertajuk FGD

Masih Menurut Slamet “Target Kita sampai dengan Akhir Desember 2021 ini terjangkau semua untuk Semua Para Guru-Guru ngaji yang kondisinya Perlu di perhatikan, Terutama yang mengajar Ngaji dirumah-rumah, ini juga sebagai langkah kami selaku Ormas turut berkolaborasi dengan para Guru dan Ulama, membangun dan mensuppot keagamaan,” Paparnya.

Sementara itu Menurut Subardi RT/RW 15/04 Kelurahan Banjarsari Metro Utara selaku Warga penerima progam Jum’at Berkah mengucapkan “Syukur Alhamdulillah atas bantuan dan kepeduliannya kepada saya semoga semua dimurahkan Rizky nya dan mendapatkan keberkahan,” Ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Suliyem RT/RW 13/04 Kelurahan Purwo Asri “Saya jadi Guru ngaji sudah puluhan tahun pak, murid nya sekitar 40 an santri, trimakasih bantuannya kami do’a kan semoga berkah rizky dan umurnya… aamiin, “ungkapnya.

Baca Juga :  Sekretaris Komisi I DPRD Metro Amrulloh SH.MH, dan Ketua AJOI Metro Miris Melihat Tentang Perda Buang Sampah Sembarangan

Senada dikatakan Ustad Suhaeri Selaku ketua Divisi Bidang Kerohanian dan Keagamaan GML Kota Metro “Hari ini 6 Warga telah kita bagikan, semoga khususnya jajaran bidang ini bisa konsisten dan istiqomah sesuai dengan target dan printah ketua DPD GML Metro,” Tegasnya

Perlu diketahui Mbah Saturi Warga Jl. Cenderawasih ini menjadi Juru kunci kuburan atau pengurus Makam Banjaran Kelurahan Banjarsari telah berpuluh-puluh tahun. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum