IMO INDONESIA Gelar Temu dan Tasyakuran Media Se – DKI Jakarta

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

 

Halopaginews.com

JAKARTA – DPW Ikatan Media Online Indonesia ( IMO-I) DKI Jakarta adakan tasyakuran dan pertemuan dengan para pengusaha media online di Jakarta, kemarin Senin (15/11/2021)

Dalam rangka hari jadi yang ke 4 tahun IMO INDONESIA, DPW IMO DKI Jakarta terus giat bersama puluhan media di disalah satu cafe kawasan Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut dihadiri Muliansyah Abdurrahman Ketua DPW IMO DKI Jakarta, Tjndra Setiadji Dewan Pengawas DPP IMO Indonesia, dan Kombes Pol Hirbak Setiawan Direktur Intelkam Polda Metro Jaya. Selain tasyakuran, potong tumpeng dan tatap muka antar pengusaha media, acara itu juga dikemas dengan santai, terlihat beberapa pengusaha media dan jurnalis berbincang-bincang satu sama lainnya sambil menikmati kopi dan hidangan.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Ungkap 5 Pelaku Tindak Pidana Kasus Ilegal Manipulasi Data Penagihan Pinjol Dengan Pengancaman

Dirintelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Hirbak Setiawan saat memberikan sambutan dalam pertemuan tersebut.

“Intelegent itu tidak harus dikepolisian dan TNI saja, tapi teman-teman dimedia online juga bisa menjadi intelegent dimasyarakat, dimana-mana wartawan dan ini bisa menjadi alat deteksi ujung tombak informasi bagi stabilitas di negeri ini”. Ujar Kombes Hirbak.

Muliansyah Abdurahman berharap dengan adanya pertemuan ini bisa menjalin silaturahmi antar pengusaha media online di Dki Jakarta.

Baca Juga :  Demi Pedagang Kaki Lima Naik Level, DPP PPKL & AB Kembali Konsolidasi Akhir Tahun

“Dengan adanya pertemuan ini semoga silaturahmi terjalin dan bisa sukses memajukan media kita bersama”, harap Muliansyah Abdurahman.

Muliansyah Abdurrahman selaku Ketua DPW IMO Dki Jakarta selaku pembuka acara tersebut dan hadir sekitar 30 orang pengusaha media online dan jurnalis dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menjelang akhir acara pemotongan tumpeng dilakukan oleh Muliansyah Abdurahman lalu diberikan kepada Kombes Hirbak dan Tjndra Setiadji, acara dilanjutkan kembali dengan bincang-bincang santai. Tjndra Setiadji mengatakan “kita patut bangga menjadi insan media kita tidak perlu sinis karena kalian adalah pahlwan pena”, pungkasnya(Ma)

Dilaporkan oleh : safril