Supervisi Pemetaan Mutu Satuan PAUD Kecamatan Lubai Ulu Dan Lubai Tahun 2021

Foto, Supervisi Pemetaan Mutu Satuan PAUD Kecamatan Lubai Ulu Dan Lubai Tahun 2021

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Sesuai dengan Permendiknas Nomor 63 tahun 2009 tentang Penjaminan Mutu, bahwa program Supervisi dan Pemetaan Mutu penting dilakukan oleh pemerintah dalam rangka memberikan layanan pendidikan yang bermutu bagi masyarakat, pemerintah berkewajiban untuk menjamin, mengawasi, membina satuan PAUD agar memberikan layanan sesuai dengan standar yang ada.

Kabupaten Muara Enim khusus nya Kecamatan Lubai Ulu dan Lubai mengadakan kegiatan Supervisi Pemetaan Mutu Bagi Satuan Paud yang ada di Kecamatan Lubai Ulu dan Lubai, kegiatan di pusatkan di TK Handayani Pada Hari Selasa (23/11/2021)

Baca Juga :  Silahturahmi!! Pj Bupati Muara Enim dengan Masyarakat Lubai Persada

Acara tersebut di hadiri Tim Supervisi Dra.Sri Hidayati,M.Si, H.F.Pratamawani,S.Pd.Aud.,dan Satuan PAUD TK Handayani,KB Tri Bakti,TK IT Kanzul Ilmi,KB Cahaya Negeri, TK Permata Bunda, KB Kasih Ibu,TK Amanah, TK Bina Mitra yang menjadi Peserta Supervisi Pemetaan Mutu.

Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dra.Sri Hidayati,M.S, menyampaikan bahwa untuk mengetahui tingkat kelayakan lembaga sesuai Standar Nasional Pendidikan (SNP) dengan parameter kelayakan adalah indikator-indikator SNP yang meliputi 8 standar yaitu, isi, proses, penilaian, standar tingkat pencapaian perkembangan anak dan tenaga kependidikan, pengelolaan, pembiayaan serta sarana prasarana.”ungkapnya.

Baca Juga :  BLT-DD Desa Sumber Asri Bulan Januari 2021 Sudah di Cairkan

Kemudian di lanjutkan Pembinaan kepada Peserta Supervisi Pemetaan Mutu oleh H.F.Pratamawani,S.Pd.Aud.
Besar harapan dari kegiatan supervisi agar satuan lembaga dapat meningkatkan mutu satuan nya masing-masing, “Pungkasnya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum