PEMBERIAN VAKSINASI KEPADA ANAK USIA 6-11 TAHUN DI CILINCING JAKARTA UTARA

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

pemerintah melalui Kementerian Kesehatan telah mengumumkan bahwa vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun sudah bisa dimulai per 14 Desember 2021.
Vaksinasi Covid-19 bagi anak menjadi hal yang penting untuk mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) yang telah dilaksanakan.
Salah satunya yang diadakan di cilincing jakarta utara pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 Pukul 08.00 Wib tepatnya digelar di SD Swasta Gaya Remaja Komplek Gaya Motor RT. 001/008 Kel. Semper Timur Kec. Cilincing Jakarta Utara.

Baca Juga :  launching PT.sarinah sebagai pusat belanja dan Ritel Modern dan outlet baru Sari Ratu Kitchen

Pemerintah telah memberi izin untuk vaksin Sinovac, Soronavac, dan vaksin Covid-19 dari biofarma untuk kelompok usia tersebut.
Demikian disampaikan Ketua Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM), Penny K Lukito, dalam konferensi pers, di Jakarta, Senin (1/11).


“Kami dapat menyampaikan pengumuman telah diterbitkannya izin penggunaan vaksin Covid-19 dari Sinovac, Coronacav, dan Biofarma,” ujarnya. Dia menyebut, vaksinasi untuk kelompok usia ini melengkapi izin penggunaan sebelumnya, untuk remaja usia 12-17 tahun. (Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril