Resmi Jabat Dandim 0429/Lamtim, Letkol Czi Indra Puji Triwanto, S.H Sambangi Polres Lamtim

Foto, Resmi Jabat Dandim 0429/Lamtim, Letkol Czi Indra Puji Triwanto, S.H Sambangi Polres Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0429/Lamtim usai serah terima jabatan dari Letkol Kav. Muhammad Darwis Rabu lalu datang berkunjung ke Polres Lampung Timur, Jum’at (17/12/2021).

Kunjungan Dandim ke-2 tersebut diterima langsung oleh Kapolres Lamtim AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H., S.I.K.,M.H.

Program-Program Pemerintah serta Program Satuan baik TNI dan POLRI, yang mana Kabupaten Lampung Timur merupakan salah satu Wilayah Teritorial Satuan Kodim 0429/Lamtim yang dipimpin langsung oleh Dandim (Komandan Kodim) Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H tentunya bersama Polres dalam menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah.

Baca Juga :  Kejar Capaian, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Aktif Dampingi Vaksinasi

“Saya selaku Komandan Aparat Komando Kewilayahan ( Apkowil ) di tempat saya bertugas saat ini, merasa senang sekali bisa berkunjung ke Polres Lampung Timur sekaligus bersilaturahmi di masa jabatan yang baru”, ujar Dandim.

“Sinergitas dan soliditas serta kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dari Pejabat-Pejabat Dandim sebelumnya akan kami lanjutkan dan kami tingkatkan. Salah satunya tugas yang saat ini menjadi fokus adalah target pencapaian serbuan vaksinasi 70% masyarakat Provinsi Lampung khususnya Lampung Timur”, pungkas Dandim. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum