Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, Hadiri Dialog Moderasi Beragama yang diadakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama di Metro

Foto, Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, Hadiri Dialog Moderasi Beragama yang diadakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama di Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(BK)- Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro Hadiri acara Dialog Moderasi Beragama yang diadakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Metro. Acara berlangsung di LEC Kartikatama Kota Metro, Senin (20/12/21).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Metro mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama, sebagai walikota yang menjalankan moderasi keberagamaan.

Baca Juga :  Walikota Metro,Hadiri Acara Baksos dari IKAPTK Provinsi Lampung

Wahdi Siradjuddin selaku Walikota Metro menyampaikan, hari ini diadakan silaturohim dan Dialog Moderasi Beragama oleh FKUB Metro.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, kita mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama untuk Walikota Metro, sebagai walikota yang menjalankan moderasi keberagamaan,” ujar Wahdi.

Wahdi menjelaskan, jadi, moderasi itu adalah paham bagaimana kita sebagai umat beragama secara moderen. Yang mana, moderen itu artinya keilmuan.

Baca Juga :  Nasabah Koperasi Rizky Abadi Kecewa SK Pensiunan Tak Kunjung Kembali

“Yaitu, mempelajari ilmu dengan sebaik-baiknya, dan menerapkan ilmu itu untuk nilai kemanfaatan. Sehingga, dapat menjaga nilai silaturohim. Jadi, kegiatan ini sangat penting sekali, untuk semua umat beragama,” pungkas Wahdi. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum