PEREMPUAN BERDAYA INDONESIA TANGGUH

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Maraknya kejahatan kekerasan sexual terhadap perempuan dan anak akhir akhir ini menyadarkan kita bahwa permasalahan ini harus segera ditangani secara cepat tepat dan akurat. Hukum yang tegas harus diterapkan untuk menjerat para pelaku kejahatan sexual. Perempuan dan anak adalah makhluk lemah yang seharusnya dilindungi. Mereka tidak berdaya secara fisik terhadap pelakunya dan trauma yang diakibatkan akan terus mengghantui para korban dan membutuhkan waktu yang tidak pendek untuk kembali kepada kondisi normal kejiwaannya terutama terhadap korban anak anak membutuhkan waktu untuk penanganannya. Perjalanan mereka masih panjang meraka adalah pemilik Negata ini dimasa depan. Jangan rusak jiwa mereka dengan kejahatan sexual
Srikandi TP Sriwijaya yang merupakan organisasi sosial yang berfokus kepada pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, mengadakan Pelatihan Perempuan Pegiat Perdamian yang ditujukan kepada para anggota Srikandi TP

Baca Juga :  NCW Nasional Coruption Wacth, Temu wicara Dan Buka Bersama 2022 Dewan Pimpinan Nasional Coruption watch.

Sriwijaya agar menjadi Srikandi Pegiat Perdamian didalam keluraga maupun dilingkungannya. Pelatihan Perempuan Pegiat Perdamaian sudah dilaksanakan secara on line maupun off line. Dan dalam rangkaian ini Srikandi TP Sriwijaya telah mencanangkan “16 Hari tanpa kekerasan terhadap perempuan dan anak” yang dicanagkan di Bantar Gebang Bekasi pada tanggal 25 November 2021.
Dalam kemeriahan Peringatan Hari Ibu tahun ini selain fashion show perempuan berkain dengan menggunakan kain dari masing masing daerah ke 5 propinsi Belajasumba, bazar UMKM Srikandi. Maka pada kesempatan itu Srikandi TP Sriwijaya melalui Srikandi Pegiat Perdamaian akan mendeklarasikan beberapa poin yang berkaitan dengan isu perempuan dan anak sebagai bukti dukungan organisasi terhadap program pemerintah.

 

Talk show dengan beberapa nara sumber seperti dari Deputi Perlindungan Perempuan dan Anak, BNPT, beberapa tokoh Perempuan akan melengkapi kemeriahan acara Peringatan Hari Ibu kali ini.

Baca Juga :  DPN Dewan Pengacara Nasional Indonesia adalah sah sebagai organisasi Advokat sesuai SK KemenKumham Tahun 2021.


Acara ini akan dihadiri oleh seluruh anggota Srikandi TP Sriwijaya baik pusat maupun beberapa perwakilan dari Pengda Pengda yang sudah terbentuk dan beberapa perwakilan organisasi organisasi lain.

Dengan mengusung Thema “Perempuan Berdaya Indonesia Tangguh” peringatan Hari Ibu akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2021 di Aula Gedung Pertemuan perumahan anggota DPR RI di Kalibata Jakarta Selatan. Perempuan sebagai agen perubahan baik didalam keluarga maupun lingkungannya. Perempuan yang berdaya akan menghasilkan generasi muda yang berkwalitas dan berdaya saing tinggi. Berdayakan perempuan ….jangan remehkan kekuatan perempuan

Jakarta, 21 Desember 2021
Srikandi TP Sriwijaya,
Humas

Dilaporkan oleh : safril