Pelantikkan TP PKK Ke-6 Desa di Kecamatan Lubai Ulu

Foto, Pelantikkan TP PKK Ke-6 Desa di Kecamatan Lubai Ulu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Nicky Permatasari,SE. selaku Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Lubai Ulu hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Karang Agung,Karang Sari,Sumber Mulia,Pagar Dewa,Lubai Persada dan Karang Mulia periode 2021-2027 bertempat di Aula Kecamatan Lubai Ulu, Selasa (28/12/2021).

Adapun yang hadir Pembina TP PKK Kecamatan Lubai Yakni Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S.STP.,M.Si,Danramil Kapten Inf.Sugiyanto, Kapolsek Rambang Lubai AKP.Apriansyah,SH.M.Si, Kepala KUA, Kecamatan Lubai Ulu, TP PKK Se-Kecamatan Lubai Ulu dan Tamu Undangan.

Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Karang Agung,Karang Sari,Sumber Mulia, Pagar Dewa, Lubai Persada dan Karang Mulia tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK di ke 6 Desa Kecamatan Lubai Ulu masa bakti 2021-2027.

Baca Juga :  Bimtek Kader Rumah Desa Sehat Se-Kecamatan Lubai Ulu

Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan naskah pelantikan dan Berita Acara Serah Terima Jabatan serta penyerahan buku program kerja dari ketua Tim Penggerak PKK yang lama kepada Ketua Tim penggerak PKK yang baru.

Camat Lubai Ulu, mengucapkan selamat kepada para pengurusan yang baru saja dilantik, semoga bisa mengemban amanah dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, bagi kelangsungan dan kemajuan TP-PKK baik di desa maupun di Kecamatan Lubai Ulu.

“Selamat atas pelantikan TP-PKK ke-6 Desa. Ayo kita bersama-sama menggerakkan, mengayomi dan mendukung masyarakat.
Ia berpesan agar menjadi agen perubahan dan mitra terbaik pemerintah untuk memajukan Desa dan Kecamatan Lubai Ulu khususnya.

Baca Juga :  BPD Karang Sari Lantik Panitia Pilkades Terpilih

Menurutnya, TP PKK Desa adalah predikat yang diberikan kepada para Isteri Kepala Desa yang merupakan penggerak utama dalam pembinaan dan mendukung terwujudnya layanan masyarakat yang berkualitas, “Ujarnya.

Saat ditemui Ny Nicky Permata sari, SE.selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lubai Ulu mengucapkan selamat dan berharap ke 6 Desa yang sudah lebih maju lagi.

“Selamat dan sukses dengan terpilihnya ketua baru bisa lebih akan menjadi organisasi yang solid dan inovatif, mengingat Covid-19 ini belum berakhir, dan saya meminta juga untuk semua pengurus TP-PKK untuk bersama-sama membantu sosialisasi dan edukasi pada masyarakat, baik di kabupaten sampai desa,” Pungkasnya.  (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum