Carel Ticualu Terpilih sebagai Ketua DPC PERADI Jakarta Utara periode 2021-2025

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta, Halopaginews.com

Muscab Pertama PERADI Suara Advokat Indonesia telaah diselenggarakan pada tanggal 28 Desember 2021 di Hotel Ibis Styles Sunter, acara yang dipimpin oleh Ketua Sidang dan Sterring Comitte Maruli Tua Silaban berserta 2 Anggota lainnya telah Menetapkan Carel Ticualu Sebagai Ketua DPC PERADI SAI Jakarta Utara. Adapun sebelumnya sidang Muscab sempat di skors selama satu jam, hal tersebut dikarenakan jumlah kuorum yang hadir belum tercapai sebagaimana diatur di dalam Anggaran Dasar.

Baca Juga :  Mendagri Tunjuk Agus Fatoni Sebagai Pjs. Gubernur Sulut

Kemudiaan Pimpinan Sidang beserta kedua anggotanya melanjutkan kembali acara Sidang dan memberikan kesempatan kepada para Anggota Muscab yang hadir yang ingin mandaftarkan diri Sebagai Calon Ketua DPC PERADI Jakarta Utara, namun sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan hanya satu orang saja yang mendaftar yaitu Carel Ticualu. Dengan demikian maka berdasarkan Tata Tertib yang telah dibacakan sebelumnya, dikarenakan tidak ada lagi peserta yang maju untuk mencalonkan diri, Pimpinan Sidang dan Anggotanya memutuskan dan Menetapkan Carel Ticualu secara aklamasi Sebagai Ketua DPC PERADI Jakarta Utara Periode 2021-2025. Kemudian setelah terpilih memberikan kata sambutan dan Visi Misi diantaranya adalah memperkuat Kedudukan Advokat sebagai Penegak hukum sebagaimana yang telah diatur di dalam Undang-undang Advokat terutama terhadap hak imunitas Advokat di dalam menjalankan profesi. Acara kemudian di tutup dengan pemukulan gong oleh Wakil Ketua DPN PERADI.

Baca Juga :  IKA Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta Gelar Vaksinasi Booster Covid 19 jelang puasa ramadhan.

Lucky sun

 

 

Dilaporkan oleh : safril