Dandim 0429/Lamtim Ikuti Rapat Evaluasi Progjagar TA. 2021 Secara Virtual

Foto, Dandim 0429/Lamtim Ikuti Rapat Evaluasi Progjagar TA.

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H di dampingi Kasdim dan seluruh Perwira Staf mengikuti Video Conference (Vicon) pembahasan Program Kerja dan anggaran (Progjagar) Kodam II/Sriwijaya TA. 2021, bertempat di ruang Vicon Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Sukadana, Lampung Timur, Kamis (30/12/2021).

Karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19 Rapat Evaluasi Program Kerja Anggaran (Progjagar) Kodam II/Swj TA. 2021 kali ini diselenggarakan melalui jarak jauh atau Video Conference (Vidcon) yang di pimpin langsung Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Dalam sambutanya Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menjelaskan diadakanya rapat evaluasi bertujuan untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian Progjagar (Program kerja anggaran) satuan kerja Kodam II/Swj serta menyelesaikan hambatan dengan mendiskusikan langkah solusi pemecahan permasalahan.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres, Kodim Dan Pemkab Lamtim Olahraga Bersama

Termasuk terukurnya capaian program kerja anggaran Satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya dengan menemukan solusi seperti langkah antisipasi yang tepat dan didukung dengan kinerja yang baik.

“Serta menyinergikan segala upaya pekerjaan dan kegiatan sehingga terselenggara program kerja yang dapat dipertanggungjawabkan”, tegas Pangdam.

Kegiatan dilanjutkan paparan bidang Intelejen, Operasional, Personil, Logistik, Teritorial dan paparan perencanaan Anggaran.

Pada kesempatan tersebut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan beberapa penekanan diantaranya, jadikan evaluasi yang ada sebagai pembelajaran dalam melaksanakan progjagar di masa mendatang, buat perencanaan yang baik dalam setiap kegiatan yang menggunakan anggaran.

Baca Juga :  Silahturahmi Kamtibmas Bersama Kapolres, Meningkatkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Tingkatkan ketaatan dan kepatuhan di dalam melaksanakan ketentuan administrasi untuk menghindari temuan, melaksanakan pengamanan personel dan materiil di satuan masing-masing serta tingkatkan pengamanan berita dan kegiatan terutama dalam penggunaan media sosial.

“Para Dansat siapkan Personil di Satuan masing-masing untuk dapat mengikuti pendidikan bagi kelanjutan karir Prajurit yang bersangkutan. Laksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehingga program kerja dan anggaran dapat dilaksanakan sesuai tujuan dan sasarannya namun tetap aman dari Covid-19”, tutup Pangdam. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum