SDN 6 Metro Timur Butuh Sarana Prasarana Gedung dan Berharap Kepada Pemerintah Kota Metro Merelesiasikan

Foto, SDN 6 Metro Timur, Berharap Kepada Pemerintah Kota Metro Butuh Gedung Laboratorium dan Gedung Kelas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)-  SD N 6 Metro Timur, Butuh perhatian dukungan dari pemerintah Metro untuk sarana prasarana pembangunan gedung sekolah, menunjang pembelajaran untuk siswa, Kota Metro, Senin (03/01/2022)

Pasalnya SDN6 metro timur ini dari dulu tidak mempunyai lektop atau komputer, sarana prasarana ruangan laboratorium dan kekurangan ruangan kelas.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Sedangkan siswa SD Negeri 6 sangat membutuhkan untuk saran belajar komputer termasuk ruangan guru pun tidak punya.Bahkan dari tahun 1983 ruangan guru sampai sekarang ini mempergunakan ruang kelas siswa.

Baca Juga :  Hari Jadi ke-24, Dharma Wanita Persatuan Kota Metro Akan Menjamin Kesejahteraan Dan Kesehatan Masyarakat

Plt Kepala Sekolah Negeri 6 Metro Timur Adnan menyampaikan untuk saat ini kami memang membutuhkan komputer untuk belajar siswa, selain itu siswa kami pernah mengikuti ujian komputer UNBK dari siswa kelas 5 dan kami menumpang di SMP N 2 Metro,” Ujarnya.

Foto, Plt Kepsek SDN 6 Metro Timur
Foto, Plt Kepsek SDN 6 Metro Timur

Selain itu untuk program-program dari kami kedepannya untuk dinas pendidikan pemerintah kota metro bisa mendukung sekolah ini seperti halnya untuk pembangunan lapangan sekolah, gedung ruangan kelas dan gedung laboratorium serta sarana prasarana lainnya ,” Ungkapnya Plt Adnan, kepada awak media ini.

Baca Juga :  Sekda Metro Ir.Bangkit Haryo Utomo, Mengapresiasi Festival Kaum Muda Metro Mengeksplorasi Industri Seni

Selama Pandemi Covid-19 tidak ada kegiatan eskul, jadi belajar dirumah daring dan ada sebagian kelompok juga belajar di sekolah.

Harapan nya kami semoga pemerintah kota metro bisa membantu untuk pembangunan sekolah ini, untuk sekarang ini kami hanya bisa menerima apa yang sudah di amanah kan dari pemerintah kota metro. Kami kepingin sekolahan ini maju berkembang ada perubahan seperti sekolah lainnya, “Pungkasnya.    (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum