Foto, Ketua LMP Propvinsi Lampung Budi Indrarto Resmi Melantik MAC Merbau Mataram
Foto, Ketua LMP Propvinsi Lampung Budi Indrarto Resmi Melantik MAC Merbau Mataram

Lampung Selatan-(HPN)- Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Lampung Budi Indrarto, ST didampingi Wasekda Harun serta jajaran pengurus yang lain telah melantik dan mengukuhkan pengurus MAC Merbau Mataram, Pada Hari Minggu (10/01/2022).

Pelantikan ini dihadiri oleh Kapolsek Merbau Mataram Dedi irawan SH, Kades Tanjung Baru Helmi Yusuf, Tokoh masyarakat setempag, dan turut juga hadir, para Ketua MACAB Selatan Ali Syabana. Ketua MACAB Kota Bandar Lampung Mulyadi .Ketua MAC Teluk Betung Barat Ateng.Ketua MAC Sukabumi Fitul. Ketua MAC Way Halim Permai Mustopan serta para tamu undangan.

Baca Juga :  Forum Rescue Relawan, Bakti Sosial Donor Darah di Gelar Desa Sukadamai

Dalam sambutannya Ketua LMP Provinsi Lampung Budi Indrarto.ST mengatakan, kepada Ketua MAC Merbau Mataram M. Mahtub untuk dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, kehadiran LMP ditengah tengah masyarakat dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan.

”Kita hadir ada manfaat untuk orang banyak jangan keluar dari aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi kita satu Komando harus selalu berkoordinasi,”ucap Budi Indrarto.

Baca Juga :  Wakapolda Lampung Cek Kesiapan Pos Yan JTTS KM 20 dan Pelabuhan Bakauheni

Dalam kesempatan itu juga, Budi Indrarto meminta kepada Ketua terpilih dan pengurus yang telah dilantik untuk dapat menjalankan roda organisasi LMP ini dengan baik, jaga marwah organisasi lakukan silaturahmi.

”Baik ke instansi pemerintah sipil maupun swasta dan Ormas yang lain, maupun aparat kepolisian maupun TNI. Jalinlah kerjasama yang baik, jangan bertentangan dengan peraturan pemerintah bantu program pemerintah pusat maupun daerah demi kemajuan negara kita maupun Provinsi Lampung, jaga NKRI kita,”Budi Indrarto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here