Jakarta ,halopaginews.com

YAPMI Academy Management akan membuat film pendek yang dibintangi dari murid murid YAPMI sendiri hal itu disampaikan oleh lwan Masse sebagai ketua Umum YAPMI sekaligus sebagai penulis cerita yang di sampaikan pada saat anak anak kelas akting selesai belajar Sabtu tanggal 8 Januari di kantor YAPMI.

Iwan Masse menjelaskan tentang pembuatan film pendek”Film ini sebenarnya sudah saya buat sendiri itu permainan membawa petaka, Permainan membawa petaka itu sebenarnya cukup lucu dan buat mengangkat anak-anak YAPMI Academy ini bersama pemenang cover boy cover girl yang kemarin supaya mereka bisa eksis yang itu judulnya permainan membawa petaka itu naskahnya sudah jadi sudah saya buat dengan tadi pak aca pelatihan perannya itu semoga bisa dirilis langsung bulan februari ini Maret sudah bisa disaksikan di YouTube Chanel Mstyle TV.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Ungkap 5 Pelaku Tindak Pidana Kasus Ilegal Manipulasi Data Penagihan Pinjol Dengan Pengancaman


Para pemeran dalam film ini kita akan Seleksi dari para pemenang Cover Boy, Girl and Kids dan juga anak didik YAPMI Academy.”tutup Iwan Masse kepada awak media.
Film Pendek yang dibuat oleh YAPMI Management ini adalah sebagai wadah bagi anak – anak YAPMI untuk mengembangkan bakat akting yang telah mereka pelajari di sekolah YAPMI Academy. Selain mengasah bakat, anak – anak YAPMI Academy dituntut displin waktu, percaya diri dan juga profesional dalam berperan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here