Foto, Pimpin Korps Raport Anggota Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim
Foto, Pimpin Korps Raport Anggota Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim

Lampung Timur-(HPN)- Acara Korps Raport Anggota Kodim 0429/Lamtim berlangsung di lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno Hatta Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (11/1/2022)

Acara yang di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H ini turut dihdiri oleh Kasdim,Perwira Staf dan Danramil Jajaran serta perwakilan Anggota Kodim 0429/Lamtim.

Seperti apa yang disampaikan oleh Dandim, perpindahan satuan dilingkungan TNI merupakan hal yang wajar dalam rangka kebutuhan organisasi dan pembinaan karier.

Baca Juga :  Persiapan Ke Propinsi, Polres Lamtim Seleksi Pocil
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

“Tour of duty ataupun Tour of area merupakan hal lumrah dilingkungan TNI-AD. Selain merupakan kebutuhan organisasi dalam pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan tertentu,perpindahan satuan juga dalam rangka pembinaan karier Anggota yang bersangkutan,” terangnya.

“Bagi anggota yang pindah, atas nama Pribadi dan satuan kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya, baik dalam bentuk perbuatan maupun pemikiran demi kemajuan Kodim 0429/Lamtim. Jadikan pengalaman selama bertugas disini sebagai bekal untuk bertugas di satuan yang baru.” tuturnya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gandeng RSUD Sukadana Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Lansia

Diakhir sambutanya Dandim berpesan,”Tetap jalin komunikasi dan jaga citra Kodim 0429/Lamtim di Satuan baru, sehingga Satuan kita ini semakin diakui bahwa Prajurit Kodim 0429/Lamtim adalah Prajurit yang bisa dibanggakan di manapun bertugas,” pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.

Pada kesempatan tersebut Dandim, Kasdim dan seluruh Perwira serta Anggota Kodim 0429/Lamtim memberikan ucapan selamat kepada Prajurit yang akan pindah kesatuan baru di Korem 043/Gatam. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here