Seluruh Siswa-siswi SMK Ma’arif Purbolinggo Rutin Menjalankan Sholat Zuhur Berjamaah

Foto, Seluruh Siswa-siswi SMK Ma'arif Purbolinggo Rutin Menjalankan Sholat Zuhur Berjamaah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dalam rangka memulai sekolah tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat maka pihak sekolah SMK Ma’arif Purbolinggo memulai belajar mengajar di pagi hari dimulai pukul jam 7:30Wib, seluruh siswa-siswi diharuskan mencuci tangan memakai masker dan cek suhu tentunya serta tak lupa juga untuk menjaga jarak. Rabu (12/01/22)

Wakil kepala sekolah SMK Ma’arif Purbolinggo menyampaikan dalam waktu sekolah juga siswa-siswi dianjurkan untuk membawa bekal sendiri untuk menghindari siswa keluar dari area sekolah dan untuk menghindari kerumunan dan pada siang hari, “Ucapnya.

Baca Juga :  Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya Ditangkap Sat Reskrim Polres Lamtim

Selain itu siswa-siswi juga dianjurkan untuk sholat berjamaah yang diikuti oleh para dewan guru sedangkan sholat zuhur tersebut dibagi dua ship antara siswa laki laki dan perempuan.

Kemudian selesai sholat berjamaah para murid siswa-siswi SMK ma’arif untuk mendengarkan mokadimah atau ceramah dari imam masjid sekolah, tentang pendidikan moral dan agama yang nantinya insya allah akan berguna untuk siswa-siswi itu sendiri, ” Terangnya.

Baca Juga :  Gerak Cepat Babinsa Bersama Kades Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Dengan harapan seluruh siswa-siswi SMK ma’arif dengan rutinitas yang padat tetap menyempatkan diri untuk beribadah tunaikan kewajiban sholat lima waktu dan proses belajar berahir pukul 01.00 Wib., “Pungkasnya.  (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum