Foto, Kapolres Metro Mengajak Masyarakat Metro Jalin Komunikasi Menjaga Kamtibmas
Foto, Kapolres Metro Mengajak Masyarakat Metro Jalin Komunikasi Menjaga Kamtibmas

Kota Metro-(HPN)- Untuk menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolres Metro, menggiatkan. Anjau Silau silaturahmi bersama tokoh pemuda agama dan tokoh masyarakat di kantor Kecamatan Metro Selatan, Kamis (20/1/2022)

Dalam arahannya Kapolres Metro AKBP. Yuni Iswandari Yuyun, S.Ik., M.H. berharap agar masyarakat bisa memberikan informasi kondisi kamtibmas, yang terjadi wilayah RT/ RW di kelurahan masing-masing kepada aparat penegak hukum,” harapnya.

Baca Juga :  Polres Metro Gagalkan Peredaran Narkoba

Mengaktifkan kembali siskamling guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Mengaktifkan kembali gerakan sadar hukum di masyarakat, memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kamtibmas.

”Meningkatkan kerjasama dan komunikasi antara potensi masyarakat/satlinmas dengan aparat, Kepolisian ditingkat Kelurahan, serta menjaga komunikasi antara Kasatgas Linmas Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas dalam antisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas sekaligus mencarikan solusi keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan,” Ujar Kapolres.

Baca Juga :  Kodim 0411/KM, Gelar Kegiatan Pembinaan Sosial Komponen Bangsa, Fokuskan Komunitas Aglaonema

Camat Metro Selatan, Yulia Chandra Sari, Menyambut baik adanya acara anjau Silau/Silaturahmi, silaturahmi yang di gelar jajaran Kapolres Metro, dalam rangka meningkatkan kerja sama masyarakat dengan kepolisian.

“Untuk menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan yang belum vaksinasi agar ikut vaksinasi, ini yang dianjurkan dari kapolres,” Tutup Camat Metro Selatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here