Kapolres Metro Mengajak Masyarakat Metro Jalin Komunikasi Menjaga Kamtibmas

Foto, Kapolres Metro Mengajak Masyarakat Metro Jalin Komunikasi Menjaga Kamtibmas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Untuk menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolres Metro, menggiatkan. Anjau Silau silaturahmi bersama tokoh pemuda agama dan tokoh masyarakat di kantor Kecamatan Metro Selatan, Kamis (20/1/2022)

Dalam arahannya Kapolres Metro AKBP. Yuni Iswandari Yuyun, S.Ik., M.H. berharap agar masyarakat bisa memberikan informasi kondisi kamtibmas, yang terjadi wilayah RT/ RW di kelurahan masing-masing kepada aparat penegak hukum,” harapnya.

Baca Juga :  Kesiapan Menyambut Nataru, Polres Metro Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau Tahun 2022

Mengaktifkan kembali siskamling guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Mengaktifkan kembali gerakan sadar hukum di masyarakat, memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kamtibmas.

”Meningkatkan kerjasama dan komunikasi antara potensi masyarakat/satlinmas dengan aparat, Kepolisian ditingkat Kelurahan, serta menjaga komunikasi antara Kasatgas Linmas Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas dalam antisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas sekaligus mencarikan solusi keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan,” Ujar Kapolres.

Baca Juga :  Kapolres Metro Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Metro

Camat Metro Selatan, Yulia Chandra Sari, Menyambut baik adanya acara anjau Silau/Silaturahmi, silaturahmi yang di gelar jajaran Kapolres Metro, dalam rangka meningkatkan kerja sama masyarakat dengan kepolisian.

“Untuk menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan yang belum vaksinasi agar ikut vaksinasi, ini yang dianjurkan dari kapolres,” Tutup Camat Metro Selatan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum