Foto, Kedatangan Ganjar Pranowo Ke Mesuji di Sambut Bupati dan Kapolres Mesuji
Foto, Kedatangan Ganjar Pranowo Ke Mesuji di Sambut Bupati dan Kapolres Mesuji

Mesuji Lampung-(HPN)- Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo dan juga sekaligus Ketua umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Ganjar Pranowo tiba di desa Gedung Boga Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, pukul pukul 18.00 WIB.

Ganjar Pranowo langsung melaksanakan shalat berjama’ah di masjid Al-Ikhlas di desa gedung boga bersama-sama Bupati dan Muspida lainnya. Sabtu (22/01/22).

Baca Juga :  Ganjar Pranowo, Pakai Kopiah Manuk Meghem dan Sarung Tapis Adat Lampung

Sebelumnya, Ganjar Pranowo telah melakukan kunjungan di beberapa kabupaten kota di Provinsi Lampung untuk menyapa masyarakat dan memperkenalkan diri yang ada di di Provinsi Lampung.

Kedatangan Ganjar pranowo disambut langsung oleh Bupati Mesuji Saply TH Wakil Bupati Mesuji Haryati Cinderella dan Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo dan jajaran serta masyarakat Mesuji.

Dikesempatan itu saat berdiskusi dan menyapa warga Ganjar Pranowo juga melakukan penanaman pohon di lapangan sirkuit desa Gedung Boga.

Baca Juga :  Rasa Haru Warga Sambut Kapolda Lampung Bagikan Sembako di Desa Adi Mulyo Kabupaten Mesuji

Dalam sambutannya Ganjar meminta Kagama Kabupaten Mesuji melakukan pendampingan dengan baik,sehingga UMKM Mesuji berkembang, dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Hanya saja makanan harus enak dan kemasannya juga baik,sehingga dapat di terima pasar,”harapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here