Dandim 0429/Lamtim Didampingi Ketua Persit Kunjungi Koramil 01/Labuhan Ratu

Foto, Dandim 0429/Lamtim Didampingi Ketua Persit Kunjungi Koramil 01/Labuhan Ratu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji kunjungi Koramil 429-01/Labuhan Ratu, Selasa (25/01/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim tersebut disambut langsung oleh Danramil 429-01/Labuhan Ratu Kapten Inf. Beny Yunizar beserta Anggota dan Persit.

Turut serta dalam rombongan, Pasipers Kodim 0429/Lamtim Kapten Caj. Rahmat, Pasiter Lettu Kav. Aprizal, Dan Unit Intel Letda Inf. Ajis Soleh, Wakil Ketua Persit beserta pengurus.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Danramil 429-01/Labuhan Ratu Kapten Inf. Beny Yunizar dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 0429/Lamtim beserta rombongan.

“Selamat datang Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H beserta Ibu di Koramil 429-01/Labuhan Ratu inilah kondisi nyata Koramil kita. Selanjutnya mewakili seluruh Anggota dan Persit kami minta petunjuk serta arahan sehingga kedepannya kami mampu melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil”, ujar Danramil.

Baca Juga :  Koramil 06/Purbolinggo Gelar Vaksinasi di Desa Tanjung Kesuma

Sementara dalam arahannya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan bahwa kunjungannya ke Koramil Labuhan Ratu tersebut dalam rangka melihat secara langsung bagaimana kondisi satuan jajarannya.

“Saya sebagai Pejabat baru Dandim beserta Ibu Ketua Persit dalam kunjungan kali ini adalah dalam rangka ingin mengenal lebih dekat melihat secara langsung bagaimana kondisi Personil maupun pangkalan Koramil jajaran”, terang Dandim.

Pria Alumni Akmil 2002 ini juga berpesan kepada para Babinsa yang berada dilapangan harus berperan aktif membantu dan memecahkan kesulitan yang ada di wilayah binaannya.

Baca Juga :  Meskipun Terkendala Alam, TMMD 117 Terus Kebut Pengerjaan Sumur Bor

“Selanjutnya saya berpesan kepada seluruh Anggota dan Persit untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Karena dinas yang baik berawal dari keluarga yang harmonis”.

“Jangan buat pelanggaran sekecil apapun, karena dengan kita selalu berbuat baik saja akan cepat dilupakan apalagi jika kita berbuat salah itulah yang akan selalu diingat. Salah satunya hindari narkoba”.

“Jangan bergaya hidup mewah nikmati dan syukuri apa yang sudah kita miliki.Tetap semangat jalin sinergitas dilapangan dengan rekan Polri serta perangkat desa serta stakeholder yang ada guna keberhasilan tugas diwilayahnya sebagai aparat Teritorial”, pungkas Dandim.

Selain memberikan pengarahan Dandim beserta rombongan didampingi Danramil meninjau perumahan yang berada di Lokasi Koramil 429-01/Labuhan Ratu. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum