Kapolresta Bandar Lampung, Berharap Seluruh Jajarannya Utamakan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Foto, Kapolresta Bandar Lampung, Berharap Seluruh Jajarannya Utamakan Pelayanan Terhadap Masyarakat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)- Upaya mendekatkan masyarakat dengan kepolisian, Langkah Inovatif di jalankan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. melalui Pelayanan Presisi Kepolisian. Yaitu Polisi yang keberadaannya berada di luar Mako Polresta Bandar Lampung, Selasa (26/01/2022).

Layanan semacam ini membuktikan bahwa masyarakat sudah tidak perlu repot-repot maupun segan untuk mengurus surat-surat keterangan di markas kepolisian, namun polisi yang mendatangi dengan pelaksanaan nantinya akan berada di sejumlah lokasi di Kota Bandar Lampung, seperti yang terlihat di Wilayah Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung.

Foto, Kapolresta Bandarlampung
Foto, Kapolresta Bandarlampung

Dengan menghadirkan pelayanan presisi kepolisian di luar mako itu adalah salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Polresta Bandar Lampung, untuk terus menghadirkan inovasi demi mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan dengan memberikan kemudahan pada beberapa pelayanan kepolisian seperti perpanjangan SIM, Pembuatan ataupun perpanjangan SKCK, pelayanan sidik jari, pengaduan masyarakat Pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Gratis.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Lampung, Himbau ke Masyarakat Harus Bijak Menyikapi Video Viral di Medsos Tik Tok

Pelayanan yang memudahkan masyarakat tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Yang terlihat antusias tanpa harus menambah biaya tambahan untuk pergi ke mako Mapolresta bandar Lampung yang berada di tengah Kota di samping itu personel kepolisian yang di tugaskan juga memaksimalkan layanan dengan mengedepankan senyum,sapa,salam dan edukasi.

“Kami coba terobosan yang di inginkan bapak Kapolda terutama Kapolri agar layanan masyarakat segera di tindak lanjuti,baik dalam pelaporan hingga kepengurusan surat surat yang diperlukan oleh masyarakat di keluarkan kepolisian.” Terang AKBP Ino, Kapolresta Bandar Lampung.

Baca Juga :  Satgasus Tindak Pidana Korupsi Polri Temukan Kabupaten Lampung Tengah Belum Gunakan Aplikasi SIMIRAH

“selain itu pelayanan ini tidak ada biaya tambahan apapun, baik dari penerbitan SIM, SKCK semuanya sudah sesuai dengan ketentuan PNBP nya, β€œ. Tambah Kapolresta.

Upaya kepolisian saat ini juga mengedepankan transparansi dan tidak berbelit – belit atau lama sehingga tidak menyebabkan beban masyarakat. kita membutuhkan pelayanan yang prima dan memudahkan β€œ. Tandas Kombes Pol Ino.

Kapolresta berharap masyarakat kota bandar Lampung , untuk manfaatkan kehadiran Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum