Bupati Lampung Timur, Menyerahkan Piala Juara Umum Senior di Raih Rizki HK Jawa Barat

Foto, Bupati Lampung Timur, Menyerahkan Piala Juara Umum Senior di Raih Rizki HK Jawa Barat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Purbolinggo-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Menghadiri Acara Final Mototrack MTC CUP Championship 2022, Memperebutkan Piala Bupati Lampung Timur di Selenggrakan sirkuit MTC Desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (30 Januari 2022).

Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua Panitia Penyelenggara, Mustofa, Kepala Bagian OPS, Kompol Heru Sulis Tyannanti, Plt. Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Ahmad Fauzi serta Forkopimcam Kecamatan Purbolinggo.

Foto, Rizky HK Juara Umum berjabat Tangan dengan Bupati Lampung Timur
Foto, Rizky HK Juara Umum berjabat Tangan dengan Bupati Lampung Timur

Dalam sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta MTC.

“Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada peserta yang berasal dari seluruh daerah atas partisipasinya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar,” Ucapnya.

Baca Juga :  Sinergi TNI-POLRI Kawal Pelantikan KPPS Serentak Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur Menaiki Motor Rizky HK
Foto, Bupati Lampung Timur Menaiki Motor Rizky HK

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menambahkan” Tidak lupa saya ucapkan selamat kepada para juara umum senior, junior maupun juara umum pemula dan lokal mudah – mudahan ini menjadi awal yang baik bagi kita semua,”tuturnya.

Perlu saya sampaikan bahwa ini adalah pertama kalinya Lampung Timur mengadakan penyelenggaraan MTC ini dan alhamdulillah berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan mudah – mudahan kedepannya kita dapat berjumpa lagi tentunya dapat lebih baik lagi, lebih meriah lagi dan sukses selalu untuk kita semua, “paparnya.

Untuk diketahui bahwa, Juara Umum Senior di Raih oleh Rizki HK dari Team Gordon Recing Exhaust Mekar Jaya KYB TDR Glok Repsol Jawa Barat, Juara Umum Junior diraih Oleh H Tio Mahesa Dari Tim MTC MX TEAM PT jaya mulia techindo DFM racing product BSC industri CSPM kayla motor Lampung Timur, Juara umum Pemula diraih oleh Lutfi Patrick dari Tim Safira baja Mimaki IHMC Hula Hula dan Juara Umum lokal Adi Rocket dari tim D’Jawa motor 911 A.Y 88 Group ARTNJ Norifumi ART industries dan untuk Juara Umum Senior Mendapatkan 1 Unit Sepeda Motor Yamaha. (ADV/Diskominfo)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum