Tangerang,halopaginews.com

Kegiatan program YouTuber yang di canangkan Kecamatan Karang Tengah untuk 7 Kelurahan tidak berjalan sehingga Pihak kecamatan menarik kembali alat tersebut.kamis(10/01)

Pagi ini awak media Indonesia jurnalis mendatangi kantor kecamatan karang tengah karena sudah buat janji dengan Pak Camat Karang tengah ,H.Malkan ,S,ip M.A.P. yang ingin konfirmasi dan meluruskan terkait penarikan alat YouTuber di 7 Kelurahan yang saat ini menjadi simpang siur di masyarakat dan Kelurahan.

Baca Juga :  Pencemaran Debu Batu Bara PT KCN, Ditangani Bersama Pemkot Jakut dengan Sudin LH dan PPLH

Pihak kecamatan memeberitahukan bawha pagi ini pak camat tidak ada di tempat sehingga kehadiran kami di sambut oleh Sekertaris kecamatan Pak Hesto Suwaninda ,Sp.

Sekertaris kecamatan Hasto memberikan penjelasan bahwa kegiatan itu memang sudah berjalan sebelum saya masuk disini ,jadi sebenarnya itu adalah kegiatan Kecamatan yang di laksanakan di kelurahan ,jadi ketika kegiatan itu sudah selesai maka alat alat itu di kembalikan lagi di kecamatan ,dan di simpan di kecamatan sebagai inventaris berupa 1 set dan 7 jenis alat YouTuber.

Baca Juga :  Abah Anton Charliyan , Pemuda Pancasila harus Jadi Alat Pemersatu Dan Mampu Bertindak Tegas Ter Golongan Anti Pancasila

Harapannya bahwa program ini masih bisa berjalan di masing-masing kelurahan untuk tahun depan dengan membentuk team baru agar kegiatan ini kembali berjalan, tutur Hesto.

(Luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here