Tangerang.halopaginews.com

Tokoh Masyarakat Kota Tangerang,H.Tabri Setia,Mepersatukan UMKM se kecamatan Karang tengah di bundaran Perumahan Metro,di antaranya lapak tanaman hias sebanyak 20 lapak dan UMKM jajanan Pasar seperti Selendang mayang,Dawet ayu dan lain lain,rencananya .

louching yg berbarengan HUT Kota Tangerang,28 pebuari 2022 yang akan datang,” Saya merasa bertangung jawab bahwa banyak pedagang kecil yg jatuh bangun,dari mulai tempat dan permodalan,akhirnya saya usahakan punya tempat untuk berdagang dengan tenang”, jelasnya. Mantan kepala desa karang tengah ini,akhirnya

mengusahakan lahan untuk membuat lapak,dan akhirnya permohon H.Tabri ini di setujui oleh camat karang tengah,lahan tersebut milik perumahan Metro yg di serahkan ke pemerintah melalui Camat. Di tambahkan juga oleh H.Tabri,Bahwa lahan tersebut saat dalam tahap pembangunan,biaya pembagunan di tangung bersama,dan bagi UMKM yg ingin berdagang di lokasi tersebut gratis selama 5 tahun,termasuk air,listrik,sampah dan keamanan akan di bayar secara bersama setelah di hitung,di bayar gotong royong.

Baca Juga :  "Saya Sangat Prihatin dan Kecewa Terhadap Arogansi Ketua Hakim PN Menggala"

H.Tabri jg berharap kepada Pemerintah Kota Tangerang, dalam hal ini walikota Tangerang agar memperhatikan masyarakat UMKM yg kita bentuk ini,agar dapat Hibah dari Pemda Kota tangerang, sehinga berdagangnya secara berkelanjutan. Dalam kesempatan tersebut H.Tabri Setia juga mennyingung terbentuknya kota tangerang,karena pada saat itu karang tengah adalah tempat bersejarah berdirinya Pemerintah Kota Tangerang,yg di awali Kotif Tangerang dan berlanjut Kodya Tangerang, yg pada saat itu kotif nya Zakaria Mahmud dan akhirnya terbitnya undang undang,Zakaria Mahmud terpilih sebagai walikotamadya untuk periode 1993 sd 1998. Pada saat itu mantan kepala desa karang tengah mendirikan organisasi Forum Kepala desa se kota tangerang dan Bamus Kota Tangerang.

Baca Juga :  Ramah Tamah Dengan Insan Media, Kapolres Madina Sosialisasikan Hadiah Tiket Umroh Kepada Warga Mandailing Natal"

(Luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here