Kapolres Pimpin Sertijab Waka Polres, Kasat Binmas dan 2 Kapolsek di Polres Lampung Timur

Foto, Kapolres Pimpin Sertijab Waka Polres, Kasat Binmas dan 2 Kapolsek di Polres Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan, beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Lampung.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Aula Tribrata Polres Lampung Timur di ikuti oleh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Lampung Timur, Pada Senin Pagi (14/2/2022).

Foto, Mapolres Lampung Timur
Foto, Mapolres Lampung Timur

Mutasi jabatan para perwira kepolisian ini, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Lampung, No ST/67/I/KEP/2022, Tertanggal 31 Januari 2022, yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol Endang Widowati.

Beberapa Perwira Polri yang menjalani proses mutasi jabatan tersebut, antara lain adalah Wakapolres KOMPOL Heti Patmawati, S.H, S.IK, yang kini digantikan oleh KOMPOL Leksan Ariyanto, S.IK, yang sebelumnya menjabat Waka Polres Pringsewu.

Baca Juga :  Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung, Kediaman Almarhum Leli Agustin di Way Bungur
Foto, Sertijab di Mapolres Lampung Timur
Foto, Sertijab di Mapolres Lampung Timur

Kasat Bimas dari AKP Elita Karmila, S.H, kini dijabat oleh AKP Suryadinata, S.H, ; Kapolsek Sukadana dari KOMPOL Muphian Somad, S.H, dialih tugaskan kepada KOMPOL Tarmansyah, S.E,; selanjutnya Kapolsek Pekalongan dari AKP Rahadi, S.H, kini digantikan oleh IPTU Yugo Laksono, S.H.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur, Ajak PJU Polres Dan Anggota Melaksanakan Ibadah Sholat Subuh Berjama'ah

“Kepada pejabat yang baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres. Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dari personel yang dibatasi hingga penggunaan masker dan menjaga jarak untuk menghindari kerumunan. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum