Foto, Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo, Lakukan Pendampingan Tim Puskesmas Pujo Kerto Tracing dan Testing Warga
Foto, Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo, Lakukan Pendampingan Tim Puskesmas Pujo Kerto Tracing dan Testing Warga

Lampung Tengah-(HPN)- Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/KM melaksanakan kegiatan di wilayah binaan masing-masing, dari mulai menjalin komunikasi sosial, gotong royong, pendampingan vaksinasi, pendistribusian obat isoman dan kegiatan lainnya.

Diantara beberapa tugas penting lainnya adalah pendampingan Tracing dan Testing dimaka kegiatan ini berfokus kepada warga yang diidentifikasi terkonfirmasi positif Covid -19.

Babinsa Koramil 411-04/Trimurjo Serka Suhardi Selasa (15/02/22) melaksanakan Pendampingan kegiatan Tracing dan Testing yang dilaksanakan oleh Tim Puskesmas Pujo Kerto terhadap Sdti. (El|) umur 23 Tahun, pekerjaan Ibu rumah tangga warga Dusun 1 RT 2 RW.1 Kampung Pujo Asri Kecamatan Trimurjo.Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  PT GGP Diduga Menduduki Lahan Warga Seluas 35Ha

Saat melaksanakan kegiatan tracing dan testing Tim memberikan pula edukasi cara penanganan mencegah penyebaran Virus C-19, salah satunya dengan melakukan isolasi mandiri.

Tak hanya mengimbau, rombongan dengan diwakili oleh Kepala Kampung Pujo Asri memberikan juga bantuan berupa 3 Kilogram telur dan 1 dus mie instan untuk membantu meringankan beban bagi warga yang melakukan isoman. .

Sementara itu Babinsa Koramil 411-12/GS wilayah binaan Kampung Sidokerto Serda Ardiansah bersama Gugus Tugas Kampung dan Tim Medis Puskes Bumi Ratu Nuban melaksanakan tracing terhadap Sdri. (Az) umur 18 tahun warga Dusun 4, RT/RW 019/008 Kampung Sidokerto Kecamatan Bumi Ratu Nuban Lamteng.

Baca Juga :  Sidang ke-9 di PN Gunung Sugih Kelas II Lampung Tengah, Perkara diduga Sengketa Lahan Milik Pemerintah

Perlu diketahui bawasannya Ybs Rabu sore (09/02/22) mulai mengeluh batuk dilanjutkan pada Kamis siang |(10/02/22|) mengalami demam, pusing dan batuk yang kemudian berobat ke RS Mardi Waluyo Kota Metro dengan hasil laboraturium tal 10 dan 11 dinyatakan Positif.

“Kami selaku Babinsa Kodim 0411/KM akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat, dan akan terus melaksanakan pendampingan serta bersinergis untuk membantu masyarakat di wilayah binaan,” ucap Serda Ardiansah disela-sela kegiatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here