Jakarta ,halopaginews.com

Munas Percasi ke – XXIX atau Musyawarah Nasional Persatuan Catur Seluruh Indonesia , diselenggarakan pada tanggal 25 – 28 Februari 2022, bertempat di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan.

Acara Munas Percasi ke – XXIX adalah dalam rangka pemilihan Ketua Umum yang baru masa bakti Tahun 2022 – 2027 ,serta dengan semangat tata tertib organisasi sesuai AD – ART , dan tentunya taat aturan keorganisasian.” Walau masih pandemi kami memutuskan untuk menyelenggarakan Munas dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan,” kata Ketua Panitia Munas XXIX Percasi Nanang di Jakarta.

Baca Juga :  RESMOB UNIT RESKRIM POLSEK CILINCING BERHASIL MENGAMANKAN DUA ORANG PELAKU PEMALAKAN /ASMORO DI BUDIDARMA JL. RAYA CACING YANG VIRAL DI MEDSOS

“Untuk itu melalui Munas XXIX akan dipilih Ketua Umum yang saat ini hanya ada satu nama yang mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum periode 2022-2026 yakni Utut Adianto,” terang Nanang.

Sementara itu, Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto mengatakan selama memimpin Kementerian Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali cukup berhasil mengangkat dunia olahraga Indonesia.

Baca Juga :  Artis sekaligus musisi beken (AP) ditangkap polisi terkait kasus narkotika jenis ganja.

“Beliau sudah berhasil mencetak desain besar olahraga Indonesia. Walaupun begitu tetap ada problem yaitu terkait infrastruktur dan Pendanaan. Kami punya mimpi memiliki Gedung sendiri seperti Perbasi memiliki Gedung seperti PBSO di Cilangkap,” ujar Utur.

Sementara itu, Menpora RI Zainudin Amali menyebut Kepengurusan PB Percasi sudah mengerjakan hal-hal yang luar biasa untuk memajukan dan masyarakatkan olaragara catur ke Masyarakat.

“Pemerintah mengapresiasi Pak Utut dan kawan-kawan pengurus di PB Percasi,” katanya. (DBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here