Foto, Monitoring HUT KPMKSGTI, Babinsa Himbau Tetap Pedomani Prokes
Foto, Monitoring HUT KPMKSGTI, Babinsa Himbau Tetap Pedomani Prokes

Lampung Timur-(HPN)- Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Serma Sukaji bersama Anggota Polsek Bandar Sribhawoho monitoring pelaksanaan HUT Ke- 4 KPMKSGTI (Komunitas Pecinta Mobil Kijang Super Grand dan Toyota Indonesia), di Danau Kemuning, Bandar Sribhawono, Minggu (6/3/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada Ketua Komunitas KPMKSGTI agar selama berlangsungnya acara tetap mempedomani Protokol kesehatan.

Foto, Monitoring HUT KPMKSGTI, Babinsa Himbau Tetap Pedomani Prokes
Foto, Monitoring HUT KPMKSGTI, Babinsa Himbau Tetap Pedomani Prokes

“Izin dan kelonggaran yang sudah diberikan untuk kelangsungan HUT KPMKSGTI jangan sampai disalah artikan, oleh karenya kami menghimbau kepada seluruh peserta komunitas yang hadir tetap mempedomani protokol kesehatan seperti memakai masker dan jangan berkerumun”, kata Serma Sukaji.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Evaluasi Input Kabupaten Layak Anak Tahun 2021 dan Approve Aplikasi KLA 2022

“Selamat hari jadi ke-4 tahun buat KPMKSGTI, semoga semakin solid dan kehadiranya bermanfaat bagi masyarakat Lampung Timur”, pungkas Babinsa.

Sementara Ketua KPMKSG Korwil Lampung Eko Yudi Santoso menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa bersama Anggota Polsek dalam acara tersebut.

“Terima kasih Bapak Babinsa dan Bapak-bapak dari Polsek telah meluangkan waktu untuk hadir pada peringatan HUT KPMKSGTI, semoga acara berjalan aman dan tertib hingga selesai. Apa yang menjadi instruksi terkait prokes sudah kami laksanakan seperti untuk menghindari kerumunan lokasi parkir dengan tempat berkumpul kami buat beda lokasi”, jelasnya.

Baca Juga :  Diduga Pembangunan Drainase didesa Mekarsari Asal Jadi

Lebih lanjut Eko menjelaskan bahwa diusia KPMKSGTI yang baru menginjak 4 tahun sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

“Selain ajang silaturahmi dalam setiap event kumpul dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kami seluruh Anggota KPMKSGTI secara sukarela melakukan penggalangan dana seperti yang kami donasikan untuk korban bencana di Sumbar serta tali asih jika ada Anggota komunitas yang meninggal”, tandasnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here