Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, Merayakan Satu Tahun Kepemimpinan Kota Metro

Foto, Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, Merayakan Satu Tahun Kepemimpinan Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Kepemimpinan Walikota Metro Wahdi dan wakilnya Qomaru Zaman tepat memasuki periode satu tahunnya. Memasuki tahun keduanya ini, Wahdi mengungkapkan akan tetap menjalankan visi dan misi. Walaupun masih banyak sekali kekurangan saatnya untuk menjalankan visi misinya.

Dalam perayaan satu tahun kepemimpinannya, Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, diperingati dengan silaturahim dan tasyakuran. Acara syukuran tersebut dilakukan pemutaran Film dokumenter tentang pencapaian kinerja, di Guest House, Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa Malam (8/3).

Pada acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, memberikan ucapan selamat dan terima kasih, atas kepemimpinannya selama satu tahun tersebut.

Baca Juga :  Bawaslu Metro Melantik 15 Personil Panwaslu Se-Kecamatan Kota Metro

“Kami selaku pegawai akan selalu siap membantu dalam kepemimpinan ini. Selamat, mudah-mudahan kami dapat mendampingi, baik dari sisi pembangunan kearifan. Terima kasih telah memberikan yang terbaik untuk Kota Metro selama ini,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi, dalam kesempatan ini menyampaikan, rasa terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu dalam menjalankan kepimpinan satu tahun. Masih banyak kekurangan dan perlu dukungan dari semua pihak.

“Tentunya saya ucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak, yang telah banyak membantu saya dan Pak Wakil Walikota dalam menjalan kepimpinan. Dari kepemimpinana selama satu tahun ini, tentunya masih ada kekurangan, maka perlu dukungan, serta masukan dari semua pihak untuk menjadikan Kota Metro lebih baik lagi,” kata Wahdi.

Baca Juga :  Walikota dan Wakil Walikota Metro, Hadiri Penyerahan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK

Selanjutnya, Wakil Walikota Qomaru Zaman, mengajak semua para tamu dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan Visi dan Misi untuk menjadikan Kota Metro lebih baik.

Usai acara, dilanjutnya dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda perayaan satu tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026.  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum