Terpilihnya Dwi Purwanto Sebagai Ketua DPC KWRI Tulang Bawang

Foto, Terpilihnya Dwi Purwanto Sebagai Ketua DPC KWRI Tulang Bawang

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang bawang-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) tulang bawang, hal itu dikarenakan adanya Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII periode 2022 – 2025, resmi digelar dan dibuka langsung wakil ketua DPD KWRI Lampung, Selasa (15/03/2022).

Usai Wakil ketua DPD KWRI Lampung Membuka acara tersebut, Muscab itu langsung di gelar, yang di ikuti seluruh jajaran kepengurusan DPC KWRI Kota Metro, Rapat di lakukan di ruangan Meeting secara terbuka.

Dalam sambutannya Wakil ketua DPD KWRI Lampung menawarkan Kepada pengurus beserta keanggotaan KWRI tulang bawang, bahwasannya KWRI tulang bawang memberikan peluang seluas-luasnya bagi yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua KWRI.

Baca Juga :  Winarti Tegaskan Disdik Kawal UNBK SMP/MTS dan UNKP SD/MI

“Untuk pengurus beserta keanggotaan, dipersilahkan jika ada yang ingin mencalonkan dirinya sebagai ketua, kami akan membuka peluang seluas-luasnya bagi pengurus beserta keanggotaan KWRI tulang bawang, jika tidak ada berarti ini Aklamasi”ujarnya

Dari tawaran tersebut tidak ada yang mencalonkan diri untuk menjadi Ketua KWRI Kota tulang bawang Periode 2022-2025, dan hanya satu yakni, Dwi Purwanto yang merupakan Ketua di periode sebelumnya, hingga akhirnya Pimpinan Sidang memutuskan Dwi Purwanto menjadi Ketua KWRI tulang bawang secara Aklamasi.

Baca Juga :  Kapolres Tuba Pimpin Sertijab Kapolsek Menggala

Terpilihnya Dwi Purwanto dengan cara aklamasi,ia ucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan rekan-rekan karena sudah memilihnya.

“Saya berharap kita selalu solid, dan kompak bersama, di organisasi KWRI tulang bawang ini, dan akan kita lanjutkan bersama-sama, perjuangan KWRI Metro, tetap menjaga Marwah organisasi serta membangun pemerintahan Kota Metro yang kita cintai ini.” Pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum