TULANG BAWANG,halopaginews РKarnel A. SE Calon Kepala Kampung Cempaka Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang yang notabene petahana atau incumbent unggul 99 persen dalam Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) yang serentak digelar di Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (17/03/2022).

Dimana dalam pesta demokrasi tersebut Karnel A. SE dari Incumbent melawan rivalnya Sutacip hanya meraih perolehan 1 suara dari total 711 suara, sementara Karnel A. SE meraih 710 suara.

Dalam hal ini Karnel A. SE hampir dapat dipastikan mulus menjadi Kepala Kampung Cempaka Dalem, Kecamatan Menggala Timur periode kedua, mengingat lawan politiknya tidak berdaya dan hanya meriah 1 suara.

Baca Juga :  Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Yang Ke 25Th, Yang Akan di Laksanakan Pada Tanggal 20 Maret 2022

“Alhamdulillah saya masih dipercaya masyarakat, terimakasih atas dukungan semua pihak, kemenangan besar ini membuktikan bahwa apa yang telah Pemerintah Kampung Cempaka Dalem lakukan dibawah kepemimpinan saya itu yang diinginkan masyarakat,” ungkapnya usah penghitungan suara.

“Mudah-mudahan ini menjadi semangat kita bersama untuk bisa melanjutkan pembangunan di Kampung kita tercinta, Kampung Cempaka Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang,” harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung Cempaka Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Jatmiko mengatakan bahwa dari 2 TPS yang ada Calon nomor urut 1. Karnel A. SE meraih suara di TPS 1 sebanyak 393 suara dan TPS 2 sebanyak 317 suara, dengan total suara 710, sementara Calon nomor 2. Sutacip di TPS 1 tidak mendapat suara dan di TPS 2 mendapat 1 suara.

Baca Juga :  Winarti Sambut 644 Mahasiswa KKN Unila

“Alhamdulillah pemilihan berjalan lancar, tidak ada kendala dan berlangsung secara demokratis, saya ucapkan terimakasih kepada semua panitia pelaksana yang terlibat dan seluruh element yang telah mendukung dan mengamankan pelaksanaan Pilkakakam di Kampung Cempaka Dalem sehingga dapat berlangsung dengan baik, jujur dak adil,” tandasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here