Foto, Forkopincam Labuhan Maringgai bersama Wakil Bupati Lampung Timur mengadakan Goes bersama, Star dari Obyek Wisata Pantai Kerang Mas
Foto, Forkopincam Labuhan Maringgai bersama Wakil Bupati Lampung Timur mengadakan Goes bersama, Star dari Obyek Wisata Pantai Kerang Mas

Lampung Timur-(HPN)- Jajaran Forkopincam Labuhan Maringgai bersama Wakil Bupati Lampung Timur mengadakan Goes bersama, Star dari Obyek Wisata Pantai Kerang Mas menuju yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (20/03/2022)

Kali ini Obyek wisata Pantai Kerang Mas jadi tempat Star Goes Wakil Bupati bersama Forkopincam Labuhan Maringgai. Goes bareng bersama Wabup ini bertemakan “Tingkatkan Imun Tubuh, Dimasa Pandemi Covid-19.

Foto, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Goes Sepeda Bersama di Pantai Kerang Mas
Foto, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Goes Sepeda Bersama di Pantai Kerang Mas

Turut hadir di kegiatan goes bersama Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Camat Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko SE.MM, Kapolsek Kompol Yusvin, Anggota Koramil Sertu Budiono, Korwil Pendidikan Labuhan Maringgai Mistijo,S.Pd, Kepala Puskesmas Labuhan Maringgai Retno, Kepala Puskesmas Karya Tani Karyanto,S.,Kep. Ners dan Kepala Desa Se-Kecamatan Labuhan Maringgai beserta komunitas sepeda.

Wakil Bupati Lampung Timur H.Azwar Hadi kepada awak media mengatakan, kegiatan kita hari ini tadi goes bersama Camat Labuhan Maringgai. Dengan beberapa komunitas sepeda sambil melihat-lihat situasi perkembangan Obyek Wisata yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai, “Ujarnya.

Baca Juga :  Desa Tegal Yoso Desa Wisata PKK, Jadi Percontohan Se-kabupaten Lampung Timur

Ternyata Labuhan Maringgai Obyek Wisata pantainya cukup bagus seperti pantai Kerang Mas dan pantai Mutiara Baru. Ternyata kedua pantai ini potensinya cukup bagus sekali, cuma sarana dan prasarananya saja yang perlu diperhatikan dan diperbaiki lagi.

“Kita pelan- pelan saja membenahi dan memperbaiki segala sarana prasarana pasilitas jalannya. “Karena Obyek Wisata yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai ini semuanya di kelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes). “Jelas Azwar.

Lanjut Azwar, jadi untuk Pemda sendiri nanti akan mengajak bekerja sama dengan mencarikan infestor- infestor yang memiliki modal bagi yang ingin menanamkan modalnya. “Kalau Pemerintah Daerah nantinya akan bangun jalannya, tadi juga sudah kita bilangin ke pengelolanya, akses jalur masuk dikasih lampu jalan.

Baca Juga :  Pelantikan Pembinaan Perangkat Desa Taman Negeri dihadiri Camat, Waka Polsek dan Koramil Way Bungur

Jadi PR kita bersama itu akses jalan menuju Obyek Wisata pantai kemarin itu baru 600 meter, itupun baru akses jalan menuju Obyek Wisata pantai Kerang Mas yang kita perbaiki. “Ungkapnya.

“Selama inikan masih musim Pandemi, tapi sekarang sudah mulai terlihat berkurang pandemi ini. Mudah-mudahan kedepannya lebih baik dan banyak lagi pengunjung Obyek Wisata pantai, sehingga menambah pendapatan pantai.

Bumdes kalau bisa mengelola Objek Wisata ini secara profesional dengan sarana memadai akan bisa bagus. Tetapi harus ditingkatkan lagi promosinya dari lokal maupun nasional. “Pesannya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here