Kasat Binmas Polres Lamtim, Melakukan Pengecekan Stok Minyak Goreng di Seluruh Pasar Tradisional

Foto, Kasat Binmas Polres Lamtim, Melakukan Pengecekan Stok Minyak Goreng di Seluruh Pasar Tradisional

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kegiatan Binmas Polres Lampung Timur Melaksanakan Pengecekan Stock Minyak Goreng yang di distribusi kan di seluruh pasar tradisional dan warung sembako.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Lamtim AKP Suryadinata S.H bersama 2 Anggota bhabinkamtibmas Polsek Sukadana melaksanakan pengecekan stok minyak goreng di Pasar Sukadana dan Pasar di Kecamatan Marga Tiga dan seluruh pasar tradisional di wilayah lampung timur, ” Ujarnya Kasat Binmas Polres Lamtim kepada awak media Halopaginews.com. Senin (21/03/22).

Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur
Foto, Kasat Binmas Polres Lampung Timur

Sedangkan sasaran kegiatan melaksanakan pengecekan di wilayah Pasar Sukadana ada Stock minyak goreng curah ada, untuk harga Eceran Rp. 20.000,- /Kg. Dan Minyak Goreng jenis Sinar laut harga eceran Rp. 22.000,- / Liter. , “Ungkapnya.

Sementara di Pasar Melaris Desa Negeri Jemanten Kecamatan Marga Tiga, ada Stock minyak goreng curah cukup, untuk Harga Rp.20.000,- /liter, dan di Pasar Tanjungkari Desa Negeri Katon, ada Stock Minyak Goreng Curah cukup, dan harga Eceran Rp. 21.000,-/ liter. sedangkan di Pasar Nabang Desa Nabang Baru, ada Stok minyak goreng curah cukup, dan harga eceran Rp.21.000,-/liter, ” Jelasnya Kasat Binmas Polres Lamtim.

Baca Juga :  Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Putra Aji 2

“Kami menghimbau seluruh pedagang pasar atau warung sembako agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng sudah ada aturan dari pemerintah tidak boleh menimbun minyak akan di kenakan sangsi pidana, ” Pungkasnya Kasat Binmas Polres Lamtim.

Ditempat terpisah Kanit Binmas Polsek Braja Selebah, Aipda Andy Aryansyah bersama Anggota Polsek Braja Selebah, juga Melakukan pengecekan langsung ke sasaran kegiatan di warung sembako desa raja harjosari, “Ucapnya Kanit Binmas. Senin (21/03/22) Jam 17.10Wib.

Baca Juga :  Pastikan Aman, Sinergi TNI Polri Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Dari PPK Ke Gudang KPU

Selain melaksanakan kontrol kesediaan Minyak Goreng di Pasar Aburejo Kecamatan Braja Selebah, dalam hal ini Minyak Curah dan kemasan tersedia di pasar Abu rejo dan sekaligus memberikan Himabauan Kamtibmas, ” Pungkasnya.

Hal yang sama Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Batanghari juga Melaksanakan Pengecekan Stok Minyak Goreng di Lokasi Pasar Desa Banarjoyo, Desa Banjarejo dan Desa Balekencono Kecamatan Batanghari.

Personil Polsek Batanghari Bhabinkamtibmas Aiptu Nanang saputro, Bhabinkamtibmas Aiptu Wiwid Rusdianto, Bhabinkamtibmas Bripka Sofyan Karta Sasmita.

Kegiatan pengecekan stock minyak goreng sasarannya di Pasar Banarjoyo
Stock minyak goreng curah ada, dengan harga Eceran Rp.22 000,- /Kg. Kemudian di Pasar Banjarrejo Desa Banjarrejo, Kecamatan Batanghari, ada Stock minyak goreng curah cukup, dan dengan harga Rp.21 000,- /liter.   (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum