Foto, Kapolres Metro, Jalin Silahturahmi Kamtibmas dan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba
Foto, Kapolres Metro, Jalin Silahturahmi Kamtibmas dan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Kota Metro-(HPN)- Kapolres Metro AKBP.Yuni Iswandari Yuyun, S.IK,M.H.,dalam rangka Menjalin Silaturahmi dalam Prigam Kapolres Metro” SAHABAT KAMTIBMAS “dan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba oleh SAT NARKOBA Polres Kota Metro.

Acara telah berlangsung kegiatan Kapolres Metro di Kediaman bapak Sadri Iskandar (Ketua Rw. 02.) Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Metro Utara, Kota Metro. Pada Hari Jum’at (25/03/2022) sekira pukul 20.00 Wib.

Foto, Polres Metro, Jalin Silahturahmi Kamtibmas dan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba
Foto, Polres Metro, Jalin Silahturahmi Kamtibmas dan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Acara Hadiri langsung oleh Kapolres Metro AKBP. Yuni Iswandari Yuyun, S.IK, M.H, Kasat Narkoba Polres Metro IPTU A.E. Siregar dan jajaran., Kapolsek Metro Utara AKP. Adrianus dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Rejo Metro Utara, Lurah Karang Rejo Sutoro, Karang Taruna dan tokoh pemuda, ketua RW dan RT Kelurahan Karang Rejo Metro Utara. Ketua Paguyuban Karang Rejo Bersatu, Narasumber, Fitri Ayu Anggraeni, (Mantan Korban Penyalahgunaan Narkoba).

Di awali sambutan dari Tuan Rumah selaku Ketua Rw.02 Sadri Iskandar, mengucapkan terimakasih kepada polres metro dan jajaran atas kesempatan RW. 02 warganya mendapat sosialisasi tentang penyalahgunaan Narkoba, ” Ucapnya.

Baca Juga :  Darma Wanita Persatuan, Dekranas Metro Adakan Pelatihan Batik Sibori
Foto, Polres Metro Jalin Silahturahmi Kamtibmas dan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba
Foto, Polres Metro Jalin Silahturahmi Kamtibmas dan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Selanjutnya selaku tuan rumah juga menghaturkan permintaan maaf atas kurang berkenannya dalam penempatan dan penyambutan selama acara ini berlangsung.

Dalam Sambutannya Lurah Karangrejo Sutoro menyampaikan ucapan selamat datang kepada jajaran polres kota metro karena telah hadir di wilayah Rw. 02 kelurahan Karang rejo, “Ucapnya.

“Kami berterimakasih juga kepada polres metro karena nantinya akan memberikan sosialisasi penyuluhan pencegahan penyalahgunaan Narkoba kepada warga karang rejo, ” Jelasnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Metro AKBP. Yuni Iswandari Yuyun,S.IK M.H., kami mengucapkan terima kasih kepada warga atas antusiasnya warga dalam menghadiri acara program kapolres metro” Sahabat Kamtibmas” sekaligus sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, “Ujarnya Kapolres.

“Semoga dengan berlangsungnya giat sosialisasi ini dapat menambah kepekaan warga terhadap masyarakat yang mengarah ke arah penyalahgunaan narkoba.

Besar harapan kepada warga agar dapat menjadi sahabat kamtibmas polres metro guna pemeliharaan kamtibmas di wilkum polsek metro utara, “Pungkasnya.

Di kesempatan itu juga dari Kasat Narkoba Polres Metro Iptu A.E. Siregar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada tuan rumah, warga rw. 2, kelurahan karang rejo metro utara, “Ucapnya Kasat.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM, Pimpin Upacara Ziarah Makam Peringatan Hari Pahlawan Nasional Ke-76

Polres Kota Metro mengajak, dan menghimbau warga agar lebih peka terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba dari mulai lingkungan keluarga sendiri,” Terangnya.

Kasat Narkoba juga meminta bantuan dari warga agar selalu waspada pada bahaya penyalahgunaan narkoba, “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Metro Utara Akp.Adrianus, juga menyampaikan saya ucapkan terima kasih kepada warga dan perkenalan diri juga kepada warga,”Ucapnya.

“Tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada warga karang rejo metro utara karena telah membantu dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum polsek metro utara, “Tuturnya.

Sehingga nya dimohon kepada warga agar tidak terlibat atau tidak memakai apalagi sampai menjual Narkoba, “Jelasnya.

Kemudian dari cerita pengalaman/ testimoni dari korban penyalahgunaan narkoba dari nara sumber.

Sekira Pukul 22.00 Wib Kegiatan Sahabat Kamtibmas selesai dan selama berlangsungnya acara Sahabat Kamtibmas tsb tetap menerapkan protokol kesehatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here