Bapak Ir H KRRA Sugeng Riyadi Adinagoro M M Terpilih Sebagai Ketua Umum IKA MAHAKARTA Periode 2022-2025

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Menwa ( Resimen Mahasiswa ) dan Alumni Menwa tetap bersatu dan berjuang agar dapat memberi kontribusi nyata bagi bangsa dan negara.
Sehingga aksistensi Menwa dan Alumninya yang terdidik dengan jiwa bela negara dapat terasa dan berdampak nyata dimana saja mereka berada dengan menerapkan ilmu yang di dapat untuk bekerja dan berkarya.

 

 

 

 

Demikian disampaikan oleh Ir. H. KRRA. Sugeng Riyadi Adinagoro, M.M , selaku Ketua Umum terpilih pada Mubes ( Musyawarah Besar ) III – IKA MAHAKARTA yang diselenggarakan dikampus UPN Veteran , jalan Ring Road Utara Yogyakarta pada tanggal 27 Maret 2022.

Baca Juga :  KUNJUNGAN KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA KE PD PASAR RAWABADAK KOJA JAKUT

 

IKA MAHAKARTA adalah organisasi yang mewadahi Alumni Menwa dari berbagai Perti yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY ). Terdiri dari berbagai Batalyon Perti di DIY, Yon Gab ( Batalyon Gabungan ), Sat Menwa ( Satuan Menwa ) serta PengWil ( Pengurus Wilayah , yaitu Alumni yang tersebar berkarya ataupun berdomisili diluar DIY ).

Dalam Mubes tsb terjaring 3 nama calon ketua umum.
Namun salah satu mengundurkan diri karena beliau masih memegang dan sangat mencintai tanggung jawabnya saat ini sebagai Dan Ki ( Komandan Kompi ) SAR MAHAKARTA. Sehingga hanya 2 kandidat yang mengikuti proses penyaringan dan pemilihan selanjutnya.

Baca Juga :  PEREMPUAN BERDAYA INDONESIA TANGGUH

Setelah dilakukan musyawarah dan proses pemilihan dengan cukup kritis , Bapak Ir. H. KRRA Sugeng Riyadi Adinagoro, M.M terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IKA MAHAKARTA periode 2022 – 2025.

Secara khusus pak Sugeng juga berharap agar IKA MAHAKARTA selaku organisasi selalu berjuang secara independen , dan tidak masuk dalam politik praktis , tidak berafiliasi dengan partai politik serta mendukung pemerintah dalam mengawal keutuhan NKRI.
(Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril