RESMOB POLSEK CILINCING AMANKAN PELAKU AKSI BAJING LONCAT YANG SEMPAT VIRAL DI MEDIA SOSIAL

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung SH menyampaikan bahwa Anggotanya yaitu Resmob Unit Reskrim Polsek Cilincing di pimpin oleh Kanit Reskrim AKP Alex Chandra SH dan Panit Resmob Polsek Cilincing Ipda Deny Tri Gunawan SH telah berhasil Ungkap Kasus Perkara Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan / Bajing Loncat (BAJILO) yang *VIRAL* di MEDIA SOSIAL.
Waktu dan tempat kejadian : Kamis tanggal 10 Maret 2022, jam 13.48 Wib di Jl. Raya Cilincing depan PT. BOGASARI Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara.

Adapun Pelaku yang berhasil di amankan berinisial AW (30 Thn)
*VIRAL* di media sosial tanggal 24 Maret 2022.

Baca Juga :  Anyday Menjadi Salah Satu Singlenya Unggulan

Krologis kejadian :
Berawal dari postingan video yang di upload oleh Jakut.info di media sosial Instagram dengan #Aksi bajing loncat di Jl. Raya Cilincing, dari video tersebut terlihat kondisi jalan raya yang macet, kemudian ada 3 orang laki-laki menaiki sebuah mobil truk warna biru yang mengangkut barang (besi), ketiga laki-laki tersebut terlihat mengambil barang dari atas truk lalu menurunkan ke jalan, setelah berhasil mengambil selanjutnya pelaku kabur melarikan diri.

Dari VIDEO VIRAL tersebut kemudian Tim Resmob Reskrim Polsek Cilincing melakukan penyelidikan mendalami petunjuk dari video tersebut dan berhasil mengidentifikasi pelaku dan selanjutnya mengamankan salah satu dari pelaku AW (30 Thn) (berhasil ditangkap) dari keterangannya, pelaku melakukan aksi tersebut bersama dua orang temannya yang saat ini masih dalam pengembangan.
Dari keterangan pelaku mengakui telah melakukan aksi tersebut sebanyak 2 kali di Jl. Raya Cilincing.
Pelaku mengaku telah berhasil mengambil barang berupa per mobil kontainer yang berjumlah 4 lapis dan kemudian menjual besi tersebut didaerah lagoa Koja Jakarta Utara dengan harga Rp. 600.000,- kemudian dibagi rata per orang Rp. 200.000,- lalu uang tersebut di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.
(Humas Polsek Cilincing demikian melaporkan)

Baca Juga :  Bazaar Enline Community Hadir Di JakCloth Market Lebaran , 22 - 30 April 2022 JCC Senayan Jakarta.

(Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril