Foto, GML Jum'at Berkah Bagikan 7 Paket Sembako dan Minyak Goreng 
Foto, GML Jum'at Berkah Bagikan 7 Paket Sembako dan Minyak Goreng 

Kota Metro-(HPN)-  Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro kembali Menggelar acara Jum’at Berkah dengan Program Peduli Berbagi membantu Warga kurang mampu  dengan membagikan  Paket Sembako dan Minyak Goreng. Jum’at (01/04/2022)

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadu “ya Alhamdulillah hari ini Kami beserta jajaran terus melakukan giat Jum’at Berkah Berbagi rutin kepada Warga kurang mampu dan dhuafa, Semoga semakin bermanfaat dan membawa keberkahan… Aamiin yarobal alamin”. Paparnya.

Baca Juga :  Jum'at Ke-72 GML Kota Metro, Terus Berbagi Jum'at Berkah di 3 Kelurahan
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Masih Menurut Slamet “Kita bagikan berupa Minyak Goreng, Susu, Gula, supermi, Sardence dan tepung terigu serta Beras 5kg selain kita songsong Ramadhan Jum’at Berkah terus dilaksanakan,” Imbuhnya.

Rasa Terimakasih disampaikan Surani  Warga RT/RW 24/007 Purwoasri “Alhamdulillah dan Terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya  GML mudah-mudahan Kebaikan dan Kepeduliannya dibalas oleh Allah SWT, ” Paparnya.

Baca Juga :  6 Warga Karangrejo Mendapat Jum'at Berkah dari GML Metro

Sujono Warga RT/RW  01/01Kelurahan Karangrejo Mengucapkan “Trimakasih semoga diberikan kesehatan, umur panjang oleh Alloh SWT dan dilimpahkan Rizkynya Aamiin yarobal alamin”, Ungkapnya.

Sementara itu menurut Muzanni Selaku Sekjend GML Kota Metro “Hari ini kita di 4 kelurahan yaitu Karangrejo, Banjarsari, Purwosari dan Purwoasri sebanyak 7 warga kita berikan”.Pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here