Madrasah Diniyah Aan Nur di Desa Taman Negeri, Mengadakan Buka Puasa Bersama

Foto, Madrasah Diniyah Aan Nur di Desa Taman Negeri, Mengadakan Buka Puasa Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Madrasah Diniyah Aan Nur Mengadakan Buka Puasa Bersama, yang berada di dusun 6 Desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Senin (18/04/22).

Acara buka puasa bersama dihadiri Ketua Madrasah Diniyah Aan nur Edi Irawan, Tokoh Agama Yamidi, Para Guru,Tokoh Masyarakat Raden Agus, Wali Santri, dan Murid 50 Santri Putra- Putri.

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Hal ini disampaikan oleh Ketua Madrasah Diniyah Aan nur Edi Irawan ia mengucapkan terima kasih kepada wali santri, yang telah menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman nya tempat mengajar ngaji., ” Ucapnya.

Baca Juga :  Cabuli Pelajar, Seorang Supir Truck Dibekuk Polisi

Dengan ada nya acara buka puasa bersama murid dan wali santri yang berjalan dengan lancar. Ada sekitar 50 santri putra putri, untuk meningkatkan kualitas ilmu agama Islam. “Alhamdulillah di tempat ini juga mengajarkan ilmu agama dan isi kandungan Al-Qur’an.

“Alhamdulillah guru ngaji nya di Madrasah Diniyah Aan Nur, ada 4 orang, yakni Husnul Khotimah,Umi amanah, Sintia Rani, Kismiyati. Mereka tetap semangat untuk mengajar ngaji ke pada para santri putra, putri yg belajar mengaji di madrasah Diniyah Aan nur yang berada di dusun 6 desa taman negeri Kecamatan Way Bungur yang sudah berjalan sekitar 4 tahun, semoga semakin maju lagi dan kita tingkatkan kualitas nya yang lebih baik lagi, ” Tuturnya.

Baca Juga :  Sebar Ratusan Personil, Polres Lampung Timur Amankan Malam Takbir Idul Adha

Sementara itu Yamidi selaku tokoh agama ia menyampaikan sangat mendukung dengan ada nya kegiatan buka bersama di kediaman madrasah Diniyah Aan nur. “Semoga buka puasa bersama di bulan Suci Ramadhan menjadikan iman yang bertagwa kepada Allah SWT menjaga mempererat silahturahmi , ” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum